Space Tersedia (Cantact Me)

Cleopatra Stratan - Numar pin'la unu


Kalo ngomongin video pavorit, gue sih sukanya ya si kecil and lucu ini. Berawal dari temen facebook gue yang ngeshare salah satu lagu dari Cleopatra Stratan, gue langsung jatuh cintrong sama ni penyani.. haha geli ah bilang jatuh cintrong sama anak kecil. tapi intinya gue langsung suka sama lagu-lagunya yang sangat ceria dan emang selalu bikin gue fun saat dengerinya.

Kalo di tanya lagu pertama yang gue denger dari Cleopatra Stratan, mungkin gue dah lupa (efek usia). tapi dari beberapa diantaranya gue paling suka "Numar pin'la unu". Video clip nya yang keren, lucu, and lagunya yang yahut.

Sering dikatain sama temen - temen kalo gue aneh. suka sama lagu beginian. tapi so what... bagi gue musik itu yang penting enak di denger. musik itu berkaitan erat sama hati. kalo lebih milih musik yang terbaru,hot,teranyar, dan keren tapi gak srek sama hati ya buat apa. lebih - lebih kalo maksain lagu cengeng waktu lagi patah hati, dibisikin setan trus nekat gantung diri di bawah meja makan.. engga banget rasanya. hahaha. so musik buat gue adalah irama hati. jangan pernah malu sama musik yang elo dengerin, karna yang dengerin nya kita and yang ngerasainya pun kita kan. jangan pernah terpengaruh buat maksain lagu yang emang kita gak suka.

Daritadi ngemeng panjang lebar, ampe kelupaan kalo gue lagi makan..haha.. lanjut aja deh dengerinya. gue mau lanjut makan, hehe.

oke, thanks dah baca ya. jangan lupa tuh kotak komentar di isi ya...
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

8 comments:

  1. mantap sob,,
    jika sobat tertarik di gabung di kumpul blogger ..seperti adsensecamp.. cek di link ini http://90-th.blogspot.com/2011/04/cara-mendaftar-di-kumpulblogger.html

    ReplyDelete
  2. @idris : makasih banyak.
    andra udah cukup sama google adsense aja di blog
    andra yang lain.
    sukses..

    ReplyDelete
  3. mas andra gimana nih caranya pasang gambar pada sidebar kiri seperti pada blog ini???thx

    ReplyDelete
  4. @arie :
    mas itu bisa dinamain floating image. bisa disebut juga gambar melayang dalam tutorial.

    mas bisa liat tutornya di
    http://tips-trik-blog.blogspot.com/2008/09/tips-membuat-floating-image.html

    Kalo ada yang gak dimengerti jangan sungkang untuk bertanya, Good Luct ya.

    ReplyDelete
  5. @media informasi :
    sip mas, makasih ya.

    ReplyDelete
  6. @sweet diary :
    memang, bikin gemes :-)
    makasih untuk komentarnya.

    ReplyDelete