Space Tersedia (Cantact Me)

Pasrah Lagi - 2 buah hp gue di curi lagi.

Lengkap sudah rasanya derita gue. kalo gue bikin sinetron judulnya tuh "Bertubi-tubi #part 3" haha. gimana engga, seminggu yang lalu gue udah ngilangin hp nya mama yang gue pinjem, lalu kamar gue yang di bobol maling ampe gue keilangan uang jutaan rupiah plus 6 buah hp, and masih di taun ini juga yang sebelumnya hp gue di curi di ruang tamu.

Ehhh tadi siang banget, gue mesti tabah lagi. dua buah hp gue ilang di curi di dalam lemari kaca. kasusnya gak jauh-jauh. sangkaan gue kalo yang nyuri tetep aja orang dalem. orang gue ada disitu ketiduran saat itu. gak ampe 15 menit gue ketiduran, hp gue udah ilang entah kemana. coba di telpon pun ke dua nomornya gsm and cdma udah gak aktiv. stress, padahal itu hp baru banget gue beli. gak tau mesti laporan apalagi gue sama mama. gak mungkin juga gue pulang trus bilang lagi kalo hp gue ilang untuk kesepuluh kalinya. Bersabar untuk nabung lagi..??? gue kira koneksi gue bakalan mampus tanpa bantuan hp.

Telpon rumahpun gak banyak membantu, karna gue belom bayar tagihan telpon untuk bulan ini. haha, jadi malu..wkwkwkk. hari udah sore, gue masih aja kesel, dendam, plus bingung gak jelas. kalo biasanya mejelang malem gue denger krang-kring dari hp gue. sekarang gue marah kalo denger orang tanyain hp sama gue.

Bukan sekedar sayang akan barang" gue. sebenernya semua itu emang gak selalu mesti gue liat dari nilainya. tapi bagaimana dengan nomor hp nya. nyesek banget gue karna mesti kehilangan nomor berharga. semua client, nomor keluarga, nomor temen. sampai contact user yang gue hubungkan ke nomor tersebut. semoga aja tuh maling gak bisa jebol data-data penting gue yang gue lock di hp itu.

Cuman gue sadar. semua ini adalah salah satu cobaan dari tuhan. Maafkan hambamu ini ya Allah, engkau maha tau dan maha bijaksana. mungkin gue kebanyakan dosa kali ya, hehe. selalu berharap ada hikmah dari semua kesulitan yang gue hadapi. amin.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

8 comments:

  1. sabar y sob .. hehehe

    http://pli-it.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. bro beli hape baru lg aje..hehehe...btw follow balik ya gan, ane dah follow agan.

    Blog nya bagus gan (semoga makin terus berkembang)

    ReplyDelete
  3. @Idris Syamsir :
    makasih banyak ya bang.

    ReplyDelete
  4. @bermain keyword :
    pengenya sih.. hehe.
    seep bang. makasih ya...

    ReplyDelete
  5. @bermain keyword :
    Sukses selalu untuk abang.

    ReplyDelete
  6. sabar mas andra, hilang satu tumbuh seribu, hilang dua hp dapet hp yang lebih bagus :) sexan promosi ya mas Mampir

    ReplyDelete
  7. @mas Syaif :
    makasih banyak ya. semoga aja dapet hp baru.. haha

    aminnnn...

    ReplyDelete