Space Tersedia (Cantact Me)

Sing a Song with my Family

Bosen nih ceritanya, gada kegiatan selain kerja dan kerja. kerja juga cuman begitu - begitu aja. lebih dominan menghabiskan waktu bermalas - malasan. mungkin karna asupan gizi ku yang akhir ini kurang. Jauh dari rumah dan Ibu, bikin gue mau gak mau mesti makan di warteg tiap hari. menghemat juga sih nitanya. bosen. bawaanya lemesss terus. kurang darah karna kebanyakan bergadang main point blank, ya mungkin juga. kalo siang hari bengong, pernah liat ikan sapu yang lagi stress..!! kurang lebih seperti itulah. sebenernya gue gak pernah sih liat ikan sapi stress, karna gue bukan seorang pengamat ikan atau spesialis pepes ikan. haha, gak nyambung deh.

Kalo kata orang teriak sekenceng - kencengnya bisa menghilangkan beban di hati. tapi engga buat gue, cuman orang sinting yang teriak di lantai 3 rumahnya pas tengah malem banget. seenggaknya gue pernah nyoba.. hahaha, dan tepat di bawah sinar rembulan, sendal jepit berhasil mendarat di pipi gue diiringi teriakan "heh, dasar orang sinting... gak tau apa kalo ini dah malem...!!!" jadi mending gak gue cobain buat kedua kalinya. karna menurut kabar itu tetangga beli sepatu hak tinggi asli dari paris. hahaha.. tebelll + keras kali tuh sepatu.

Pergi karaoke tengah malem bareng om angga, thomas, pian & pacarnya pian. tujuannya belom jelas karna kita belom pesan room. calling - calling temen yang laen biar lebih asyik. cuman sayang hari itu hari sabtu alias malem minggu. malamnya orang pada ngapel and pacaran. laen kalo si andra yang jomblo. mau malam minggu, senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu, ampe balik lagi ke malam minggu gue kira gak ada bedanya. rasanya sama... hahahhaa. nasibbb.

Rajia kendaraan rutin, ya tuhan gue kan gak punya sim. masang raut muka so cool dengan ekspresi muka yang engga banget di depan polisi. kebetulan gue pergi sendiri, selap - selip dan "lolossssssss...!!!" hahaha. gak salah deh gue belajar ilmu tidak terlihat by wiro sableng.. haha. nyampe sana kita langsung pesan room dan langsung dapet. tumben juga malem minggu bisa dapet room. pilih - pilih lagu and cekidot...

Tiga puluh menit pertama nyaris gue gak ngeluarin suara, karna sibuk bolak balik gak jelas. lalu selanjutnya gue udah mirip kayak orang autis.. hahaha.. walau kita gak seumuran, tapi musik tetep up2date. jadi gak berkesan katro dan ketinggalan biss, eh jaman maksudnya... hahaha. Om angga terlebih dahulu teriak dengan lagu romantisnya. sayang dia gak bolehin gue uploud videonya. padahal udah kayak ariel aja dia. haha.
Lalu gue teriak - teriak sama thomas dengan "Muak untuk Memujanya" alone at last. cukup bikin tenggorokan gue serek.. hahaa. lanjut "the way you look at me" cuman gue yang nyanyi... bikin room seaat kayak kuburan... hoho. gak nyampe beres gue next karna takut malah pada ngantuk trus tidur. lagu selanjutnya, lagu selanjutnya, lagu selanjutnya, dan lagu selanjutnya. malah bingung mau pilih lagu apa lagi. "ini lagu siapa...??" haha, pada bingung. next, next, and next lagi. sampe aa yang kerja disitu bertanya untuk konfirmasi perpanjangan waktu. gue kira gak usah karna waktu udah pagi juga.

Selesai dan saatnya pulang. kayaknya suasana disana masih kebawa ampe di jalan. masih aja teriak - teriak di jalan. Ujan ngebut dan sampai... hahaha... ganti baju, merem melek, megang bantal dan tidur... haha... udah deh ya dah ngantuk.. haha.

Oh iya,thanks udah baca ya.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

10 comments:

  1. keluarga bahagia ya ndra :D
    sukses lah, aku belum pernah nih
    karaokean hahaha :D
    maklum di desa gak ada

    ReplyDelete
  2. makasih banyak mas. rajin" berkomentar ya. :-)

    ReplyDelete
  3. hiks pilih kasih, foto saia kow ga ada,,,, :cry

    ReplyDelete
  4. @thomaz :
    aduh kacian, cup..cup..
    ntar andra andra buat post baru khusus thomaz. haha.

    ReplyDelete
  5. semoga lekas menjadi artis papan atas deh...

    ReplyDelete
  6. Ustad Virtual :

    hoho.. ada-ada aja. makasih ya untuk kunjungannya.

    ReplyDelete
  7. wah keluarga bahagia senengnya :)

    lihat postingan barukuu :)

    ReplyDelete
  8. Fika :
    yep, keluarga yang rame pula.
    makasih ya, langsung ke TKP.

    ReplyDelete
  9. wahhhh...bahagianyaa..patut dicontoh...(langsung sms adik2)....heheeeee....

    :)

    ReplyDelete
  10. Nufri :

    makasih, yuk karaoke bareng andra and friend and juga falimy, pasty rame... :-)

    ReplyDelete