Space Tersedia (Cantact Me)

Satu insiden - acara mancingpun gagal

Tepat hari minggu kemarin. gue bareng keluarga dan teman papah berniat buat pergi mancing ke daerah subang. sebenernya udah lama di rencanain sih, cuman baru jadi hari minggu kemarin. kalo mama sih udah pergi dari hari sabtu. jadi perginya gak barengan gue yang pergi di hari minggu pagi.

Malam sebelum hari minggu.
Alias malam minggu, seperti biasa lah, namanya juga anak muda. malam mingguan dulu bareng si cinta. lalu tengah malamnya temen-temen pada ngajak karaoke. and baru selesai karaoke jam 3 pagi. gue pulang, beres-beres and langsung cabut pulang ke rumah nyokap gue bareng temen gue. karna temen gue juga mau ikutan mancing. sampe rumah, badan udah lemes banget plus rasa kantuk yang sangat sangat. akhirnya gue ketiduran ampe lupa matiin laptop.

Paginya Sebelum berangkat - perasaan yang aneh.
Paginya gue di bangunin bokap gue, lumayan kesiangan ternyata. wah acaranya rada ngaret nih kayaknya. malas banget buat mandi. gue pikir, mandinya nanti aja kalo dah nyampe subang. rasanya kok jadi malas banget buat pergi. tapi mungkin karna gue masih ngantuk yang bikin gue jadi malas. gue berniat menggunakan sepeda motor untuk pergi ke sana, namun bokap gue nyuruh gue buat barengan aja pake mobil bareng bokap and temen-temenya. ceritanya gak jadi nih jalan-jalan pake motornya. gue juga sempet mikir buat nerusin tidur di mobil, soalnya masih ngantuk banget... hehhee. oke deh kalo gt, jadinya gue ikut barengan sama bokap.

Insiden itu emang tak bisa di duga.
baru setengah jam perjalanan, lembang. jalanan yang berbelok dan menanjak. gila lumayan macet juga, padahal masih pagi. gue duduk di kursi paling belakang bareng temen gue. belum bisa tidur, cuman ngelamun sambil bersandar di jok belakang. sedangkan temen gue udah ngorok dari tadi banget. pikiran kosong sambil memegang hape menunggu sms balesan dari si cinta. lalu tiba-tiba gue denger bokap gue teriak "remmmm" dan insiden itu terjadi begitu saja. gue langsung terlontar sampe ke kursi depan and kepala gue ngebentur sesuatu. entah apa itu, yang gue rasa saat itu cuman pasrah. cuman sebentar. lalu gue sadar, ternyata gue gak apa-apa, cuman sedikit lecet di kaki dan kepala gue yang sakit dan agak pusing. dan bersyukur, papah and yang lain pun gak apa-apa. makasih ya allah.

Tabrakan beruntun.
setelah bener-bener sadar dari kaget, gue and yang lain lalu keluar and ngeliat keadaan. ternyata itu adalah tabrakan beruntun 4 mobil dan satu motor. mobil gue paling belakang. dan gue liat bagian depan mobil udah penyok parah, sedangkan bagian bekalang juga penyok. kronologis kejadinya terlalu rumit buat gue ceritain. puyeng deh kalo di ceritain. untungnya gak satupun penumpang dari 4 mobil dan satu motor itu yang terluka keras. hanya ada yang kepalanya sedikit sobek karna mungkin membentur sesuatu. gak lama, kami semua pergi ke kantor polisi terdekat untuk mengrus semua masalah itu. namun bersyukur bisa di akhiri dengan cara damai.

Hampir 2 jam lebih di kantor polisi bikin mumet otak gue doang. ngatuk sih udah jelas banget. tujuan ke subang untuk mancing nya di cancel. cuman bokap gue doank yang lanjut pergi ke sana buat nyusulin nyokap gue yang udah terlebih dahulu pergi ke sana. akhirnya gue pulang lagi, dan melanjutkan aktifitas libyranya dengan tidur, maklum udah ngantuk berat saya.

Ternyata Allah masih sayang sama gue, makasih banyak ya allah atas segala keselamatan yang engkau berikan.

Hari selasa pagi, saat gue nulis ini post. kepala gue masih ngilu-ngilu. kaki masih perih juga. cukup sekali, semoga tidak akan pernah terulang. amin. tapi alhamdulillah gue masih bisa nulis ini cerita ampe sebel. dan kalian tau kan kalo gue dah sebel pasti udah mau selesei ni cerita... hahaha.

Oke sampai jumpa di lain cerita kawan, semangat terus ya.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

11 comments:

  1. gleks! Alhamdulillah semua selamat. Ngeri abis, tapi setiap bagian tulisannya selalu ada kantuk :)) Hebat masih bisa tidur setelah kecelakaan. hehe

    ReplyDelete
  2. wah mobilnya peot gitu, ckck...

    ReplyDelete
  3. buat :
    @belajar all : hooh, musibah kecil.

    @phiy : makasih banyak ka phiy :-), iya karna kebanyakan
    tidur, jadi ngantuk mulu

    @herman : ka herman, luarnya doank, untungnya dalemnya enggak.

    makasih ya. :-)

    ReplyDelete
  4. wew dra, lo tabrakan, Alhamdulillah ga pa2 ya,, diambil hikmahnya aja. :D

    Salam dari Bandung.. :)

    ReplyDelete
  5. Wah sampe hampir remuk gt mobilnya..

    ReplyDelete
  6. Jadi ga ada Foto mancingnya dong hehe

    ReplyDelete
  7. mudah2an sekarang bisa mancing lagi kk :)

    ReplyDelete
  8. makasih untuk komentar komentarnya :-)

    ReplyDelete