Space Tersedia (Cantact Me)

Blackberry Themes - Akhirnya Ketemu juga

Selamat pagi. ini akhir dari pencarian gue yang sulit selama satu minggu. gue ini kalau belom nemuin yang gue mau ya begitu, terus nyari sampe gue dapet. Cari terus pantang mundur. mungkin begitulah istilahnya. beberapa hari yang lalu gue nonton youtube. nah kebetulan and gak sengaja gue nemuin video yang lagi bahas "blackberry Theme" dan gue rasa tema itu cukup langka. tema untuk os 7.0 bisa di gunakan di os 5.0 tanpa harus upgrade os. namun dari beberapa link hasil pencarian gue, semuanya bohong. ketika gue download tuh ada yang gagal karna link nya rusak, ada pula yang menipu. macam beli kucing dalam karung. alah lebay. dan setelah satu minggu nyari-nyari, saat itu gue lagi nunggu temen di sebuah game online. iseng tuh gue nyari lagi. dan... "DAPATTTTT".

Sekedar berbagi dengan kawan-kawan semua. karna pas gue liat di forum-forum juga banyak yang minta theme itu, ya apa salahnya gue share disini. namun buat kawan blogger, mungkin kalian tau kenapa gue bikin posting ini :-D hehhee (naikin traffic bro) hahahhaaha. maklum lagi rame kan bb di indonesia. 0ke deh langsung aja, nih gue kasih.

DreamTorch Theme for blackberry OS 5.0
Download here

Dan sebagai bonusnya nih gue kasih 2 themes yang gak kalah mantap nya.
Semoga Bermanfaat, jangan lupa berkomentar ya. Thanks


Informasi : Description: Deskripsi Anda Disini Rating: 5.0
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

2 comments: