Space Tersedia (Cantact Me)

Blog lain milik orang gila

Ternyata eh ternyata si orang gila yang satu ini meiliki blog yang cukup banyak juga. yep, si andra ini memang ga pernah puas untuk membuat 1 blog sebelumnya, hingga blog duniasiandra.blogspot.com inilah yang terakhir dari beberapa blog yang aku buat. apalagi kalo udah urusan web. haduh entah berapa domain yang pernah ada kubuat hingga akhirnya bosan lalu ganti dan begitu seterusnya. Maklum, kalo udah urusan yang begituan tuh paling hoby banget deh.

Dari beberapa blog - blog yang ga bermanfaat yang aku buat, ada beberapa diantaranya yang masih aktiv dan aku update setiap waktu. cuman mungkin ga aku share semuanya, soalnya aku takut keburu cape ngetik trus malah males nulis ini tulisan. hahaha... dasar pemalas si andra ini.

Oke ini list blog ku yang masih aktiv :

http://andrastorm-global-site.blogspot.com

Tadinya sih niat aku bikin blog ini adalah buat riview dari semua post blog - blogku yang laen, tapi ga tau kenapa isinya sekarang malah mirip kayak blog gado - gado. dari mulai tutorial, berita, gedget, dan perkembangan teknologi ada disitu. ga tau juga sih itu blog mau dimasukin ke kategory apa.
Namun satu yang aku takjub, setiap kejadian gempa di indonesia. aku slalu langsung update ke blog ini saat kejadian itu terjadi. ga salah kalo blogku yang satu ini memiliki keyword yang kuat untuk "earthquake". dan blog ini juga bisa dibilang penghasil uang jajan terbesarku lewat "Google Adsense" nya.

http://andrastorm-design-studio.blogspot.com

Nah kalo blog ku yang satu bisa di bilang kedalam kategory gagal jual... hahah. aku sangat hoby "Design" and bisa di bilang mata pencaharianku juga tuh, lumayan buat beli beras satu gelas... hahahha... cuman namanya manusia tuh pasti pernah mengalami yang namanya gagal, tapi si andra ini gagalnya kayaknya sering bgt... hahhaa...
Dari sekian juta Design yang aku buat.. haha lebay, disinal aku share karya - karya seniku yang tergolong gagal. hoho.. tapi itulah karya cipta seorang andra.. walau jelek tapi yang penting artinya bhooo... hahhaa... artinya ya tetep aja gaga... hahaa..

http://cintasendaljepit.blogspot.com

Lain dari blog yang sebelumnya, blogku yang satu ini lebih mirip ama blog ku yang sekarang ini. disinilah tempat aku so curhat - curhatan layaknya cowok centil.. haha. tempatnya aku mengkreasikan diri dengan kata - kata. polonya so puitis deh.. haha. tapi bedanya, blog ini memiliki banyak admin. ya agar blog ini bisa slalu di update. sampai saat ini pun blog itu masih terbuka bagi siapapun yang ingin bergabung untuk ikutan aneh bareng si andra. haha... harap maklum ya.

http://andrastormworld.blogspot.com

Kalo yang satu ini aga sedikit melenceng dari kata "Blog". buat yang ingin tau tentang artian sebenarnya dari kata "blog" bisa cari sendiri di om Google. hahhaa... karna blog ini benar - benar kosong dari tulisan. kalo ga percaya cek aja sendiri deh. namun ga segitunya juga, sebuah blog aku buat menjadi beda dengan memuat content static berupa flash web yang aku host di blogspot. haha... bingung apa penasaran nih aku jelasin kayak gt. mending cek aaja langsung ke TKP ya.

Mungkin dari blog - blog diatas kamu bisa liat kan kalo kesemuanya aku gunain BLOGSPOT.COM untuk aku ngeblog. lalu kenapa mesti blogspot ??? jawabanya sangat simple ko. buat aku blogspot itu sangat simple dan mudah di gunakan. kalo kamu pengguna blogspot, mungkin kamu sependapat juga. selain itu dimana lagi dapet ngeblog mudah, simple, cepet and ga ribet, dan yang paling terpenting tuh gretongan broooo... hahaha... lebay deh mulai. tapi beneran ko kalo blogspot/blogger itu mudah di gunakan and simple.

Tapi mudah - mudahan kelak aku bakal nemuin satu gagasan yang mantep and gak menclak - menclok lagi kayak sebelomnya. pkonya satu tapi The Best deh kalo bisa... amin.

Kalo ada waktu mampir juga ya ke blog - blog aku yang itu. and jangan lupa juga komentarnya andra taruh di bawah. hehehe...
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

9 comments:

  1. salam kenal aja ea..

    jgn lupa kunjungan balik ke blog saya

    Kumpulan Cheat Point Blank

    http://kom-blog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. selamat malam sob, kunjungan malam ayuro, semoga anda juga bisa berbagi komentar dengan catatan kami... atau bertukar follow

    ReplyDelete
  3. makasih banyak untuk komentar - komentarnya. sering" berkunjung aja ya..

    ReplyDelete
  4. mau test link twitter... hehe...

    follow ya @andrastorm

    ReplyDelete
  5. Kunjungi blog gw donk sob.. http://febyoktaristaandriawan.blogspot.com.. Blog sobat dah gw follow,. follback yah..

    ReplyDelete
  6. Ada lang ila .... ada olang ila....


    Hehe .... Salam kenal sob. Blognya keren. Tapi orangnya gak benaran ila kan? ;)

    ReplyDelete
  7. for feby and virtual forest.

    makasih untuk komentarnya.

    ReplyDelete