Space Tersedia (Cantact Me)

Diantara Kenyataan dan Harapan

Akhir - akhir ini, mungkin dalam beberapa bulan belakangan aku mendapatkan banyak masalah yang aku rasa datang secara bertubi - tubi. walaupun terkesan sedikit berlebihan atau lebay, tapi memang begitulah kenyataanya. dari mulai pencurian 5 telepon genggam mikiku, lalu uang cadangan warnetku yang nominalnya cukup besar yang di curi di dalam kamar, hingga uang jajanku yang aku simpan di dalam celana dan ku gantung di lemaripun ikut hilang. kejadian tersebut terjadi dalam dua hari berturut - turut, dan yang tak habis aku pikir, sorenya setelah kejadian tersebut, mama menelfonku dan ngasih kabar kurang enak kalo mama pun kemalingan di rumahnya. memang ga habis aku pikir.

Dari beberapa kejadian tersebut, yang membuat aku kesal adalah si pencuri tersebut. Soalnya orang yang mencuri Hp aku tuh adalah orang yang udah aku percaya. dalam hal yang satu ini mungkin lebih bisa dikatakan kalo aku di tipu oleh teman sendiri. Entah gimana cara fikirnya dan kerasukan iblis darimana ya. semua kebutuhan dari mulai tempat tinggal, makan, bahkan sedikitnya uang untuk kebutuhan sehari - harinya pun aku kasih. tapi ujung - ujungnya eh malah gt. tapi untuk masalah uang yang hilang itu sih aku gak tau siapa yang mencuri. ga baik juga kalo aku nuduh sembarangan tanpa bukti.

Namun masalah yang terakhir yang aku dapat sekarang ini aku kira yang paling besar. dan aku pikir kalo yang satu ini adalah cobaan paling berat yang pernah aku hadapi. mungkin untuk masalah pribadi yang satu ini aku ga bisa bercerita apa masalahnya, karna sungguh ini masalah pribadi terberat yang pernah aku temui.

Mungkin ini adalah cobaan yang di berikan tuhan untuku, dan mungkin pula kalo ini adalah sebuah peringatan dari tuhan untuk hambanya yang terlalu lama jauh darinya. dan bila ini adalah jalan tuhan untuku kembali, aku harus menghadapinya dengan tabah dan ikhlas.
Maafkan aku ya Allah... berikan aku kemudahan dalam menjalani semua ujian dan cobaanmu ini. Somoga ini semua adalah pertanda untuk jalanku menuju ridhomu.

Maaf bila dalam tulisan ini aku bercerita tentang sebuah masalah yang sebenernya gak bermanfaat sekali untuk dibaca. namun dalam tulisan ini aku bercerita atau sekedar berbagi tentang kenyataan, masalah dalam kehidupan yang nyata, dan juga sebuah marapan untuk masa depan.

Saya sangat berterimakasih bila kamu mau berbagi dan memeberikan respon dengan berkomentar di bawah.

Makasih banyak ya.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

25 comments:

  1. jgn lupa kunjungi balek ea,...

    kumpulan Cheat PB
    http://kom-blog.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. sabar-sabar sob, ambil hikmah dibalik kejadian ya. okay salam kenal ya ^_^

    ReplyDelete
  3. Makasih banyak untuk komentarnya.

    skali lagi buat :

    - Siapalagi.com
    - Kumpulan Cheat PB
    - Bgg
    - UmbulMartini SCTV

    Makasih ya.

    ReplyDelete
  4. Hidup ini memang tak luput dari cobaan mas..

    Banyak keinginan kita yang tidak bisa terwujud.. Misalnya saja, saya pengen jadi artis sinetron... Tapi ga bakal terwujud deh kayaknya...hikzzz

    Salam kenal dan mampir balik ya kalau ada waktu.. :)

    ReplyDelete
  5. Untuk Andra... Bersabarlah dan ikhlas lah.. kita nggak tahu apa hikmah di balik itu semua... Semua nya atas kuasa Allah... siapa tahu dengan ada nya kejadian tersebut Allah memberikan rezeki yang lebih besar lagi.....

    ReplyDelete
  6. الصبر والاخلاص هو مفتاح النجاح في الحياة. للحصول على قيمة الصبر والاخلاص وينبغي الحصول على اختبار ، وجاء اختبار له شيء جيد وليس جيدا. لأندرا... وآمل أن الله
    يعطي قوة لأنه يتنقل هذه الحياة....
    ARTINYA :Sabar dan ikhlas adalah kunci sukses dalam kehidupan. untuk mendapatkan nilai sebuah kesabaran dan keikhlasan harus mendapatkan ujian, ujian itu datang nya ada yang enak dan nggak enak. untuk Andra... mudah-mudahan Allah memberikan kekuatan dalam mengarungi hidup ini....

    ReplyDelete
  7. Patience et la sincérité est la clé du succès dans la vie. pour obtenir la valeur d'une patience et de sincérité devrait faire le test, son test était quelque chose de bon et pas bon. pour l'Andra ... J'espère que Dieu donne de la force comme il navigue cette vie ....

    ReplyDelete
  8. semua manusia punya masalah mas,
    tp ambil hikmah nya dari semua masalah itu,
    Tuhan gk pernah memberi masalah du luar kemampuan Umat nya

    Kumpulan Cheat PB n' Cheat PB 13 Desember
    http://kom-blog.blogspot.com/

    ReplyDelete
  9. Makasih banyak juga buat :

    - Media Wanita
    - NANA
    - CHIMSYENG
    - WARUNG OBAT KUAT DAN KOSMETIK CIM SENG
    - Heri

    Makasih banyak ya untuk komentar dan masukanya.
    jangan bosen" untuk berkunjung and berkomentar ya...

    ReplyDelete
  10. Hadapi kenyataan dan Miliki sebuah harapan untuk hidup lebih layakk... :D
    .hadir malam kawan..

    ReplyDelete
  11. muantabs boooz... !!!

    absent niech

    ReplyDelete
  12. makasih lagi buat :

    - ka Akhatam

    wah ka akhatam makin keren aja nih ya.

    - Noer

    makasih banyak kawan untuk komentarnya semua.
    rajin" ya berkunjung and comment juga.

    ReplyDelete
  13. Komen kaka kenapa gak muncul yah yang tadi..? :(

    ReplyDelete
  14. @Media Wanita :
    comment yang mana ya ka?
    maaf ya andra kurang ngerti hehe...

    ReplyDelete
  15. For :

    - Resya Dian
    - Elly Angel

    Makasih ya untuk kunjungan and komentarnya.

    ReplyDelete
  16. semua orang juga pasti punya masalah bro.
    hadapi saja dengan tenang, kalo memang mau dapat laripun tak akan menyelesaikan masalah.
    kita hanya bisa berusaha saja.

    ReplyDelete
  17. untuk :

    - Herman
    makasih banyak ka untuk nasihatnya.
    sukses selalu buat ka herman.

    ReplyDelete
  18. makasih banyak ya untuk semua respon dan komentarnya.

    Terima kasih banyak kawan.

    ReplyDelete
  19. .di setiap hal yang terjadi pasti ada hikmahnya,,
    .heheheheheehe sabar ea mz andra,,,,,

    ReplyDelete
  20. @mitta : Yap, always... semoga gue bisa ambil hikmah yg baik. makasih ya untuk komentarnya. Sukses buat mba mitta.

    ReplyDelete