Space Tersedia (Cantact Me)

Memulai Hari dengan "Plurk"

Jam 04.21 tepatnya, entah ada angin apa tumben si andra ini terbangun. maklum udah beberapa dekade ini aku masih bertahan menyandang gelar sebagai "pemalas".. haha... biasanya aku bangun tepat saat matahari sudah kelelahan berada pas di atas bumi. "cape juga kali nerangin dunia seharian"... kacian.. haha...

Namun kali ini engga, si andra dengan hebatnya menantang dinginya pagi dan rasa kantuk untuk melakukan aktifitas mendahului kokok ayam pagi ( Lebay ) ... wah ada celah nih buat nyuri telor ayam, mumpung mamanya si telor masih tidur.. hehe.. eh tapi ceritanya ga kesitu... uh menyimpang deh...

Di judulnya kan aku tulis "memulai hari dengan Plurk" ko malah mau nyuri telor... hohohooo... yep lanjut, sebangun tidur hal yang pertama aku lakuin yaitu mengambil sebatang rokok ( Kelakuan anak muda yang sedikit berperilaku edan ), lalu aku duduk sambil mengingat kembali mimpi apa ya aku semalam !!! sampai lupa... tapi ga penting juga ah... langsung tancap, kunyalakan PC dan membuka Sebuah Social network yang udah lama banget gak aku buka, "Plurk" yep itu nama social network tersebut. tapi kalo aku gak salah baca, disitu tertulis "Plurk - Life Jurnal".. ah tapi apalah namanya itu, yang penting cewek - cewek nya... ups salah, maksudnya yang penting temen - temenya... haha... kecetelot..


Update ini - update itu, bosan juga ternyata. muncul juga deh inspirasi buat otak - atik isi plurk. berlaga seolah seorang Hacker, aku mulai searching di om google dengan keywoard "Plurk Hack Trick". cuman banyak penipu di dunia internet yang menggunakan Robot Searching untuk membuat web/blognya banyak dikunjungi. Alih - alih Blog Hack eh dalemnya iklan semua... hohoo... mirip tukang obat kacangan kan... wkwkwkwkwkkwkkkk....

2 Jam otak - atik, eh ujung -ujung nya malah keasikan edit layoutnya.. maklum paling hoby kalo udah main CSS tuh. cuman mentok juga, rasa malasku kambuh lagi. layoutku belom beres tapi aku udah males buat otak - atik itu CSS. akhirnya jadilah sebuah karya seni yang meiliki nilai artistik tinggi... hahaha... sedikit abstark, lebih cenderung ke acak - acakan sih... hahahhahahhaa...

Walaupun acak - acakan, tapi itu punya sendiri.. ya aku anggap aja bagus.. hahaha... sama halnya menurut pepatah lama, "Seburuk apapun diri kita, itu adalah karunia paling berharga yang sewajibnya kita perbaiki hingga menjadi lebih baik"... begitulah menurut mpu andra permana... hahaha... sotoy ah...

Dari pada mulai ngaco, mending nulisnya ampe disini aja.. haha... semoga kamu bisa ampil manfaatnya aja ya.. jangan ambil telornya... wkwkwkkwkkk...

Jumpai Andra di Plurk ya. nih aku kasih alamatnya :
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

0 comments:

Komentari Tulisan Si Andra

Please Follow me on Twitter | Facebook | RSS Feed