Space Tersedia (Cantact Me)

Pergantian tahun yang Indah di langit Bandung

Sebelumnya aku mau ngucapin "Selamat tahun baru 2011". dah basi sih padahal, tapi daripa engga.. haha. Sebenernya sih pengen banget ngepost pas saat pergantian tahun banget, cuman ga tau kenapa koneksi internet malah putus saat itu. pas di cek ternyata ini memang gangguan masal buat pengguna provider itu. yang pake itu pasti ngerasain juga deh.. hahaha.

*Bingung
Gak ada rencana sedikitpun yang kepikir buat acara malam tahun baru. siangnya tanggal 31 des aku malah tidur and kebangun saat sorenya karna suara berisik dari depan rumah. maklum rumahku ini pas pinngir jalan protokol banget, jadi suara berisik dari jalan tuh kedengeran dengan volume yang full... hahaha..
Sore itu entah mimpi atau apa, pokonya antara sadar and gak sadar aku ngerasa ko ni waktu berisik banget. hampir kayak keramaian di pasar malem. trus akhirnya aku inget kalo ntar malem tuh malem tahun baru. aku langsung bangun and ngeliat suasana depan rumah. "weleh - weleh.." aku pikir ni orang sebanyak ini mau pada kemana sih... pokonya udah kayak pasukan semut yang lagi hijrah.. haha lebay. di tambah suara terompet dan suara kendaraan yang melintas. and kebetulan banget saat itu jalanan macet banget. pokonya bener - bener tontonan langka.

Karna ngerasa udah sore banget, aku langsung mandi. biar sedikit agak ganteng gitu... hahahhaa. lalu mulai kontek temen - temen yang saat itu janji bakalan pada malem taun baruan di rumahku. cuman di tungguin eh malah pada ga ada. pada susah dihubungi pula. mulai kesel deh campur emosi. masa mesti bengong di rumah sih pikirku. Sempet mikir mau pulang ke rumah mama, cuman macetnya itu. ah males.

*gak kerasa udah 2011 lagi
Bolak - balik gada kerjaan, akhirnya aku loncat dari lantai 3 rumahku,.haha tapi bukan buat bunuh diri.. hahahha.. maksudku yaitu aku loncat dari lantai 3 ke atap rumah tetangga biar pas jam 12 pas "TENGGGG".. aku bisa liat kembang api dari posisi yang pas... hahaha..
"dor...dor...dwar..." suara kembang api yang diiringi dengan suara terompet yang riuh... "met tahun baru all" dalam hatiku...sambil ngeliat betapa indahnya langit Bandung saat itu.
gada kesan - kesan indah yang aku dapet dari tahun baru kali ini. tapi aku punya harapan untuk lebih baik dan sukses di tahun ini dan tahun - tahun ke depan... aminnnnnnnn...

video
Video by : Ali Sukwan
Videonya sendiri di ambil sama temenku ali dari kawasan Dago Bandung.

*Bakar jagung
"ada jagung and siap di bakar"... kata om angga, aku pikir kebetulan banget, dari pada bengong. akhirnya aku sedikit tidak bosan, karna ada sedikit kegiatan dengan bakar - bakar jagung bersama teman - teman om angga dan dosen - dosen gila... hahahha... seru and pedas hahahha... mungkin aku kebanyakan ngasih jagung itu saus extra pedas. namun aku cukup puas karna kata orang jagung dan bumbu yang aku kasih mantep banget.. hoho ma'nyosss...

*Ngelantur lalu tidur
Malam ini pun di akhiri dengan acara seperti biasanya, karna aku pikir ga ada kegiatan lain lagi. ya udah aku mutusin buat tidur. ngobrol lalu mulai ngelantur, gak tau apa sebenernya sedang di bicarain karna mataku ini udah merem melek... akhirnya... "mengawali hari di tahun 2011 dengan bermimpi dan berharap untuk hari esok yang lebih baik."

Sekali lagi andra mau ngucapin "Selamat Tahun baru 2011" semoga di tahun ini semuanya bakal jauh lebih baik... aminnnnnn
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

0 comments:

Komentari Tulisan Si Andra

Please Follow me on Twitter | Facebook | RSS Feed