Space Tersedia (Cantact Me)

Satu Klik'mu sangat berharga bagi mereka

Lama ga coret - coret, kangen juga buat nulis di blog ini. Setelah pergantian tahun kemarin sepertinya aku punya semangat baru. pengenya sih benahi diri untuk ke arah lebih baik. dan akhirnya di tahun baru ini aku dapet sesuatu yg wah, walau itu belum terwujud dan terkabul. aku di tawari untuk bekerja di sebuah Internet Provider di jakarta, walaupun mesti pindah rumah, aku ambil kesempatan ini dengan sepenuh hati. ya maklum namanya juga nemu kerjaan yg sehati and juga hoby. mantap deh gan... hahaha.. walaupun kesempatan ini terbuka 85% untuku berhasil masuk. namun tetap saja kalo prosesnya belom selesai. nunggu deh... tapi semoga aja masuk... aminnnnn... doain ya...!!!

Nah sekarang kembali lagi ke topik yang aku mau bahas nih kawan. Andra mau tanya sama kaka - kaka yang suka or seneng banget maen poker... "berapa uang yang harus dikeluarkan sih untuk setiap kamu main poker... ntah dari penggunaan jasa warnet atau chips yang kamu beli ilegal dari penjual chips...???" dan menurut si andra ( pengalaman main poker juga ... hahahaha ), minimal Rp 15.000 - 50.000 mesti keluar tuh, apalagi buat maniak poker yang wuhhh... ini kisah nyata, seorang teman menjual habis 3 mobilnya dan satu sepeda motor hanya untuk di tukar dengan chips poker... menurutku punya kelainan jiwa tuh orang... hahaha... dan pertanyaan keduanya nih "berapa kali klik sih kamu menghabiskan uang yang udah kamu tukar dengan chips...???" namanya judi, ada kalah dan ada menang. namun tetap saja itu terbuang sia - sia bukan...?

Contoh kedua, Bagi temen dan kaka - kaka yang seneng banget nonton film porno di internet. Coba kalo kamu mainya di warnet...?? berapa duit yang mesti kamu bayar hanya untuk mengotori pikiranmu dengan hal - hal seperti itu. Itu juga sia - sia kan...!!! ( kalo yg hoby nonton begituan baca tulisan ini, pasti dihatinya bilang "ah engga juga tuh" atau "terserah gw donk, duit - duit gw..!)... hahaha... mudah - mudahan aja aku ga seudjon... hehe...
Tapi apa salahnya kamu berfikir aja sedikit, coba kamu infakin aja duit yg bakalan kamu buang sia - sia itu sama fakir miskin.. lebih bermanfaat kan !!! ditambah lagi kamu bakal dapet pahala dari Tuhan. "insyaf lah wahai manusia..jika dirimu bernoda" ( lagu religi ) ... hahaha si andra udah kayak burung beo ya... wkwkwkwkkkk...

Nah sekarang dari sisi baiknya nih. Banyak orang kini mencari rejeki dari dunia internet. namun dalam hal ini aku hanya akan jelasin sedikit tentang "Iklan/Ads". mereka juga termasuk aku mengumpulkan recehan dari setiap klik yang orang/pengunjung lakukan pada iklan yang terpajang di web atau blog. Gak besar loh pendapatan dari satu klik. Dari Google Adsense misalnya, setiap klik hanya di hargai kira - kira Rp.400 - 500 saja. sedangkan untuk periklanan lokal dari dalam negeri, dari satu klik pengunjung hanya berkisar 10 - 100 rupiah saja. sangat kecil kan. ( mohon maaf, harga/ besaran tersebut tidak sepenuhnya akurat ). aku gak tau pasti berapa spesifik nominal uang/klik.

Artian sebenarnya dari program periklanan tersebut sebetulnya adalah client memasang iklan ke penyalur, dan didistribusikan kepada orang banyak/pengunjung melalui web/blog dan aplikasi lainya sebagai layanan promosi. namun apa salahnya bila kamu berhati baik dan meluangkan waktu sejenak untuk meng-klik iklan tersebut. ya itung - itung nyumbang lah... hahahha... ga rugi apa - apa kan... satu kali klik pun sangat berarti besar bagi kami yang mengumpulkan recehan dari periklanan tersebut. cuman jangan kelebihan juga, kalo klik nya kebanyakan bisa - bisa tuh orang aplikasinya di cabut ama bos... hahahha... ya mungkin sewajarnya lah satu klik cukup. dan bayangkan bila setiap orang/pengunjung seperti itu... wah sangat bahagia kita... hahaha.

Apalagi buat family blogger. sesama teman harus saling membantu bukan... hahaha... yu mari kita bantu teman - teman seprofesi.. walaupun ini cara curang, namun apa boleh buat bila web/blog mu mempunyai trafik kurang bagus. saling tolong menolong gitu kawan... hahahhahha...

Kalo kamu clingak - clinguk mau klik iklanya si andra, ya kamu ga bakalan nemu, karna untuk selarang ini aku belom mau nampang iklan di blog ini. aku pengen blog ini rapih tanpa iklan... hehehe... tapi boleh juga buat blog - blog ku yang laen... hahaha promosi.

Oke deh, cukup dulu ah... sperti biasa si andranya udah ngantuk... hahahha...
intinya adalah :

"Setiap niat yang tulus untuk berbagi dan membantu, maka tuhan akan memberikanmu sesuatu yang lebih sebagai imbalan atas kebaikanmu."
Dan menurut versi si andra "Satu Klik'mu sangatlah berarti bagi mereka" dan kebaikan akan di bayar dengan kebaikan pula. :-)

"Gambar aku ambil dari coinachance.com, sebagai bentuk kepedulianku untuk mereka yang kurang mampu. mungkin akan lebih aku jelasin di tulisan selanjutnya."

Thank's ya udah baca, jangan lupa komentarnya ya...
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

3 comments: