Space Tersedia (Cantact Me)

Guest post di sela-sela kesibukan si Andra

Hallo para pembaca setia blog nya si andra. kalo yang pada gak jeli, pasti kalian pada ngira ni tulisan si andra yang buat. kalo kamu ngira ini tulisan si andra kamu salah besar. Kenalin nama gue Ervan, sekarang dan untuk kali ini gue mau mewakili si Andra buat nge Update blognya yang satu ini. soalnya empu ini blog yang bernama Andra ini sedang banyak urusan (itu ucap dia sambil berlagak kayak esmud), padahal sih mungkin dia lagi privat maen layang-layang atau pergi memancing sama bokapnya. biasa, kalo orang beginian udah mancing biasanya bisa memakan waktu yang lama. karna di samping memancing, bisa juga si andra cuman mau ngeceng abg di sekitaran pantai.

Tentang dan kenapa gue bisa nulis di blog ini !!! sebenernya sih gue di paksa dengan iming-iming maket gundam terbaru. wah dia tau aja kelamahan gue, kalo gue kata sih "mannnaaa tahaaaannnnnn" dengan raut muke mirip Alm mas Kasino warkop. duh mas kas, ampun saya cuman nulis dikit, jangan ampe di bawa hati ya. becanda doank ko.

So, Ceritanya kita deal. maket dapet tulisan menyusul, ucap gue saat itu. Nah sekarang gue mau minta ijin buat nulis atau sekedar cuap-cuap di blognya si andra ini. Tapi sebelomnya gue cuman mau ngasih keringanan bagi para pembaca nih. kalo kalian emang muak sama tulisan gue, mending kalian simak dulu deh, siapa tau kamu kamu malah jatuh cinta sama gue saat pandangan pertama hoho. atau kalo muak beneran mending kalian matiin tuh komputer, berdoa, lalu tidur. karna biasanya pelet gue bisa ampe kebawa mimpi. hoooo lebay mode on.

Gue sebernya pusing, ntah apa yang bakalan gue tulis and judul apa yang mesti gue kasih untuk tulisan pertama gue. tapi daripada pusing, mending gue mau ceritain sedikit tentang kegiatan si andra akhir-akhir ini. kenapa mesti ceritain si andra lagi !!! ya karna ini blognya si andra kan. hehe. walau entarnya gue malah di marahin karna udah bongkar rahasia, tapi tak apalah. yang penting yang baca senang aja.

Akhir-akhir ini gak banyak yang si andra kerjain selain main point blank seharian. dan parahnya ampe bergadang. gak aneh gue sering denger si andra ngebacot di telpon tentang point blank. "rede mas bro..." halah ni anak kalo udah cakap gitu udah deh, bisa lupa dunia dia. lalu kegiatan lainya selain maen pb yaitu tidur, bagus banget kan kelakuan anak yang satu ini. dia bisa di fonis pingsan kalo udah tidur. tidurnya yang udah mirip beruang berhibernasi bisa bikin orang nyangka kalo ni orang pingsan atau mati suri. hoho terlalu kejam kali ya gue kalo cerintanya kayak gini. hehe maafin temanmu ini mas bro.

Kalo dulu gue sering liat dia otak atik script di depan monitor, nah anehnya sekarang engga. dia sih bilang kalo dia lagi malas online. tapi kalo dipikir-pikir sih emang bener. internet sekarang membosankan. di profil pacebuk nya pun gue liat status basi 3 hari belakangan yang masih nongrong di urutan paling atas. itu bisa membuktikan kalo ni orang emang jarang buka fb sekarang. padahal dulu dia update status ampir satu jam sekali via hp. mulai dari status gak jelas ampe nyampah. kalo gue tanya tentang maksud dan penjelasan tentang isi update nya paling dia bilang "biasalah, nyampah sambil nyari sensai" begitu dia bilang. haha dasar aneh.

Tapi maaf nih kawan pembaca. Karna tadi gue bilang sedikit penjelasan, so ya udah ah. gue gak tau mesti nulis apalagi nih, udah abis kata-kata deh. yang pasti saat gue nulis ni post mungkin si andra lagi bengong di pinggir kolam atau perahu sambil pegang kail yang udah nongronk 5 jam tanpa sambaran ikan. hehe, doyan mancing tapi masih tetep beloon aja dia, haha kaciannnnn.

Thanks ya udah baca tulisan gak jelas ini. salam hangat dari gue sang bango. haha.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

13 comments:

  1. yaah, keren,, maen pb lagi youg,, :)

    ReplyDelete
  2. bongkar gudang ini namanya. parah ni anak kepengen sayap gundamnya gak gue kasih.. hehe...

    Musyari : ayo rede om.. hehe. makasih ya buat komentarnya.

    ReplyDelete
  3. hahaha, ampun mas bro. sing aku ni curhat. wah jangan donk ra. tega, masa gada sayapnya.

    ReplyDelete
  4. ah kaga ada, ntar deh gue kasih sayap bebek bakar. haha... hahahhaha...

    ReplyDelete
  5. anyir.
    ra lu nyadar gak, liat deh. yang jadi adminya malah gue. keren ya gue !!! hihihi

    ReplyDelete
  6. eh iya ya. kok... ah mesti gue edit lagi donk.

    ReplyDelete
  7. ya templatenya donk blo'on. emang muke loe yang mau gue edit.... hahahaha

    ReplyDelete
  8. idih. kayaknya lu deh yang bloon. malsudnya buat yang mana yang mau loe edit. dasar dudul !!!

    ReplyDelete
  9. ya itu yang ada tulisan admin. mau gue ganti sama "penulis".. atau engga "komentar orang jelek" tapi kalo yang itu khusus buat loe... hahaha

    ReplyDelete
  10. cetek kali, sambil nguap juga gue bisa. hahaha.

    ReplyDelete
  11. sukseeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees tuilisanmu, kawan!

    ReplyDelete
  12. for :
    Mutiara Pembelajar : Sukses juga buat kaka.
    makasih untuk kunjungan dan komentarnya.

    ReplyDelete