Space Tersedia (Cantact Me)

Kemelut Cinta bang kumis

Apa bayangan kalian saat membayangkan judul dari cerita gue kali ini...??? seramkah, geli, getek, bingung, ataukah puyeng..!! kalo kamu jawab "puyeng", berarti kamu mesti install lagi tuh otak sama bapa/ibu guyu pada level TK nol kecil... hahha, becanda... kalo mau dinaggap serius juga gak papa... hahha...

Sebenernya tokoh "bang kumis" sendiri adalah tokoh fiktif yang gue buat untuk menyamarkan identitas asli dari tokoh asli di belakangnya, and biar agak sedikit sangar dan menggelikan dengan senyuman bulu nya... hahahha.

Berawal dari dari beberapa tahun yang lalu, and gue liat sekarang masih gitu gitu aja. duh ga berubah aja nih si bang kumis. kurang lebih empat tahun yang lalu lah cerita cinta si bang kumis berawal. begini nih ceritanya... haha kayak di TV gitu...

*Kemalut Cinta Bang kumis Part 1#
Tiga tahun lamanya gue sama si bang kumis Belajar dalam satu sekolah. bersama mengharukan nama baik almamater tercinta "SLTP *******..." haha, melenconk deh ceritanya... hahhaha. lanjut, gak nyadar kalo saat kita - kita udah lulus ternyata bunga itu berkembang, kalo dulu si neng culun, eh waktu nongol di reuni sekolah udah jadi si neng cantik bin bahenol bin montok bin asoy dengan geboy nya.. haha. hal itu bikin mata para alumni (cowok) melotot, tidak terkecuali sama si bang kumis pula. kata - kata pujian dari para pembual bin buaya pun seolah udah jadi sapaan yang tak asing di tujukan ama si neng cantik. "neng gue sebenernya dari dulu udah yakin kalo neng tuh emang cantik banget..." ucap para reptil..haha. padahal selama tiga tahun tuh cewek yang satu itu gak aneh selalu di buat sebagai objek bahan tertawaan.

Bang kumis hatinya mulai meleleh. Gila, gak gue sangka, hati seorang bang kumis yang kokoh seperti benteng takeshi pun bisa luluh lantah sama paras cantik si neng yang mempesona dan membutakan mata.... hahaha. namun karna genk kita cukup berpengaruh dan dikenal, saingan pun kini berkurang. Singkat cerita, gue bikin deket deh tuh si neng cantik ama si bang kumis. and gak lama pula mereka berdua udah pada deket banget lah. kemana - mana slalu barengan, nonton, jalan - jalan, dll. tapi ternyata ada yang bang kumis lupain tuh, ada undang - undang yang menyebutkan : " jangan pernah deketin cewe idaman loe sama si andra... kalo bisa tuh cewek iket atau jagain jangan ampe lepas..." ceritanya sih emang menjurus ke situ, tapi ko gue malah gak enak hati ya ama undang - undang itu. ganti ah, oke revisi lagi jadi begini nih isinya : " jangan pernah deketin cewek loe ama kaum reptil... itu sangat berbahaya bagi kelangsungan hubungan kalian..." nah begitu deh kira - kira, biar agak enakan di guenya... hahahha.

Ternyata bang kumis melakukan kesalahan besar dengan terlalu membebaskan si neng cantik idaman hatinya. apalagi terlalu sering membiarkan si neng cantiknya berduaan dengan cowok lain, dalam hal ini cowok nya (gue). tapi perlu di ketahui, gue ini bukanlah tipe cowok yang demen ngerebut cewek orang, apalagi cewek sobat sendiri. yang begituan tuh pantangan idup deh buat gue. tapi laen lagi ceritanya kalo yang agak bandel tuh ceweknya sendiri. duh si neng ternyata udah berubah semenjak itu.

Saat itu gue udah punya kehidupan laen di luar itu, termasuk udah punya demenan sendiri deh. tapi hal yang tak terduga pun mulai muncul meramaikan kisah cinta si bang kumis. Pertemuan alumni di sesion slanjutnya, tengah hari bolong gue di kagetkan dengan seorang cewek yang meluk gue dari belakang. and itu di tempat terbuka dan ramai saat gue lagi ngobrol bareng temen - temen. "siapa nih...!!" ucap gue sambil membalikan badan. dan betapa terkejutnya saat gue liat si neng cantik demenan bang kumis ada tepat di belakang gue. gila banget gue pikir dalam hati, ni cewek apa lagi kesambet setan gatel kali ya. wihh kalo cewek gue liat bisa di pecat jadi pacar nih... hahhaha... tapi bagi gue, bukan disitu masalahnya.. posisi bang kumispun saat itu ada di kawasan itu juga, cuman ya gue gak tau lagi pada dimana.

Bermaksud gak mau bikin si bang kumis sedih. gue bermaksud merahasiakan kejadian itu darinya. tapi lama - lama rahasia itu tetep juga kebongkar. tapi anehnya saat dia tau kejadian itu, dia gak marah sedikitpun, saat gue ceritainpun dia adem - adem aja. hal itu bikin gue sedikit kesel, ditambah ucapanya yang seolah ngerelain si neng cantiknya. ah gila kata gue "emang loe gak suka ma dia...??" ucap gue dengan nada sedikit tertawa. walaupun status nya dengan bang kumis si neng cantik itu belom jadian, tapi tetep aja gue gak mau ngambil jatah orang laen... hahah... lagian kan gue udah punya ibu negara sendiri... wkwkwkkkwkkwkkk... tapi gue tau, sebenernya si bang kumis tuh sayang banget ama si neng cantik, dia juga pasti merasa kesal mungkin dengan kejadian itu. tapi ntah apa yang ada di fikiranya, aneh...

Kelanjutan cinta bang kumis ama si neng cantik gue juga gak tau. yang gue tau statusnya ngambang aja persis kayak cerita yang gue tulis. tapi denger - denger sih katanya si neng cantik udah merit tuh sama cowo laen. aduh sayang ya, cinta kok di sia - siain begitu aja. gak sebanding sama pengorbanan nya.

Kesalahan besar si bang kumis dalam cerita ini adalah, dia terlalu sombong dengan rasa malunya untuk mengungkapkan isi hatinya sama si neng cantik. kalo gak bilang ya mana tau kalo si bang kumis suka ama dia kan...!!! untuk seorang cowok dia terlalu lembek dan kurang tegas. kalo itu adalah masa pembelajaran bang kumis di bidang sastra cinta... hahaha (emang ada ya...???) seharusnya dia tidak mengulang kesalahan untuk kedua kalinya dan bahkan untuk selanjutnya.

So... pesen gue buat kalian yang suka sama seseorang, tapi malu buat nyatain perasaan kalian... mending kalian buang deh jauh - jauh rasa malu sama rasa sombong kamu. bilang aja terus terang kalo kamu tuh suka. dan kalaupun kamu malah di tolak, seenggaknya kalian udah berusaha dan membuat dia tau tentang perasaan kamu. jadi ceritanya gak ngambang kayak cerita si bang kumis.

ayo maju terus, pantang mundur, jangan malu, liat sikon, tembak, dan termalah apa adanya walaupun kenyataan berkata lain.

Oke cooyyy... !!! haha...

ini baru part 1# nya ya. so... tunggu aja cerita kemelut cinta bang kumis part 2# nya key. oh iya jangan lupa di kasih komentar ya tulisanya... makasih.

Bersambung...
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

2 comments:

  1. Ternyata bang Andra punya kisah cinta yang ber-"kemelut" juga :-)
    Kalau saran dari saya: kalau cinta sama seseorang jangan malu, langsung saja temui orang tuanya, lamar tuh anaknya


    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  2. hehe... itu cerita yang andr ambil dari kisah temen aku bang. makasih ya untuk kunjungan dan komentarnya...

    ReplyDelete