Space Tersedia (Cantact Me)

Dynamic Views - Akhirnya fitur baru Blogger sudah bisa dinikmati

Gak sengaja saat buka blog, tadinya sih mau edit - edit sedikit Meta Tag, tapi pas buka blog eh muncul apaan sih itu, pokonya itu deh ya. sory gue lagi gak bisa jelasin secara detail. soalnya emang gak tau itu apaan. hahaha. kalo kamu buka blog pasti ada pemberitahuan gitu deh dari blogger. trus gue klik aja tuh pemberitahuannya. and ternayata, oh ini kan yang lagi gue tunggu - tunggu. yeah, tampilan baru dari blogger "Dynamic Views" untuk para pembaca.

Disana di kasih tau beberapa deretan url yang bisa kita pakai untuk melihat tampilan baru tersebut. dan eng..ing..eng... ternyata emang udah work. walau gue belom tau secara pasti tentang apakah Dynamic Views ini masih dalam pengerjaan alias belom selesai atau udah hampir di ujung selesai atau siap lounching gue juga kagak tau. tapi intinya sih gue tuh lagi kelewat seneng ngeliat tampilan blog gue dengan tampilan barunya. udah kayak anak cengengesan yang nonton p[ower ranger dengan robot baru... hahahha.

Coba deh cek/klik url gue di bawah and liat tampilanya. keren bukan... so, cekidot :
Bagi yang masih belajar blog trus pengen ngecek sendiri fitur baru ini pake blog sendiri, kamu tinggal ganti aja alamat/url blog gue sama blog kalian.

Sebenernya sih gue nulis di pagi hari banget gini cuman mau share aja sama temen - temen and para pembaca. gak ada lagi di otak gue yang bisa gue utarakan lewat tulisan kali ini... hahaha cieee... dengan sedikit terpesona dan terpukau dengan fitur baru inilah yang bikin tangan gue gatel buat nulis and pamer fitur barunya... hahaha... becanda ah...

Oh iya, Makasih buat temen gue yang udah Ikut corat - coret gak jelas kemarin - kemarin. dia nulis post yang judulnya "Guest post di sela-sela kesibukan si Andra". yang didalemnya udah bongkar gudang gue... hahaha, awas deh loe ya, itu sayap gundamnya kagak bakalan gue kasih... hahahaha... becanda, makasih ya ervan temen gue yang paling odong..hoho.

And buat temen - temen yang udah baca, makasih ya udah baca sampe selesai. walaupun mungkin tulisan gue ini gak jelas and emang gak pernah jelas. ohoho...

Thanks deh pokoknya.

About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

7 comments:

  1. Barusan ngeklik link pertama (flipcart). butuh waktu loading cukup lama juga ya
    Tadi juga barusan dari blognya Mas Doyok, ternyata ada script yang sangat singkat untuk menjadikan laman dinmyc ini sebagai tampilan utama blog.

    Salam ukhuwah

    ReplyDelete
  2. hehehe nice info baru tau saya sob

    ReplyDelete
  3. Beda : >>>
    Oh pake script redirect ya. tadinya saya juga pikir mau redirect blog saya ke halaman dynamic... cuman kalo gak salah redirect itu kurang baik buat SEO.

    Angga J.P. : >>>
    makasih untuk kunjungan and komentarnya..

    ReplyDelete
  4. info baru..., tapi apa manfaatnya? gak mudeng...

    ReplyDelete
  5. @catatan Kecilku :
    maaf kalo post saya gak jelas mas :-)
    soalnya cuman sedikit share info dari Blogger Buzz.
    makasih untuk komentarnya.

    ReplyDelete
  6. Bagus juga tuh mas Dynamic nya... tadinya saya juga mau pakai, tapi setelah baca-baca. Pikiran saya sama kayak mas ;;"Gak bagus untuk SEO";;

    ReplyDelete
  7. @teknik menulis :
    bener banget bang, emang saya kira itu kurang baik untuk seo. mending saya tunggu aja perkembangan dari bloggernya sendiri.

    maksih ya untuk komentarnya.

    ReplyDelete