Space Tersedia (Cantact Me)

Antara adik dan Kucing

Hari udah menjelang malam rupanya, hal yang biasa kami (keluarga) lakukan pada saat itu adalah berkumpul dan makan malam. Suasana yang hangat, sangat indah. Kalo kata bule-bule, hawai itu surga dunia. kalo kata gue saat itu adalah beberapa saat dimana gue bisa merasakan surga yang sesungguhnya dari sebuah kasih sayang. Karna mungkin seperti biasanya, esoknya mungkin gue udah merasakan panasnya kota bandung yang sangat menyengat, hingga bisa membuat gue menjadi edan (lebay).

Gue mengambil satu potong telor ceplok setengah edan, eh maaf maksud gue setengah mateng. sedangkan papah gue sibuk dengan omelanya terhadap suara bising kucing dari loteng rumah yang mengganggu makan malamnya. entah itu kucing lagi berantem atau mungkin sedang mengungkapkan cinta lewat bahasa kucing. sangat bising dan gue merasa terganggu, ya karna mungkin gue gak ngeri bahasa kucing. coba deh kalo gue ngerti, mungkin gue bisa mengobrol sejenak untuk meluruskan pokok permasalahan yang sedang di ributkan dua ekor kucing ini. kalonya iya gue bisa, gue bisa dianggap orang yang sedang mengidap gejala awal gangguan mental karna mengobrol dengan kucing.

Tapi justru lain sama adik gue. namanya Adit, masih bocah deh pokoknya. Papah gue bermaksud untuk meminta adik gue buat ngusir kucing-kucing itu. "ambil aer panas segayung de.. trus siramin tuh kucing ampe gak berisik lagi.." ucap papah yang terlihat sangat kesal. Gue sih gak terlalu connect sama itu, soalnya gue masih aja sibuk ngedongkrak ayam kampung yang nyangkut di sela-sela gigi gue. gak lucu juga kalo di gigi gue nyangkut fosil ayam kampung. gak keren deh rasanya.

Udah hampir 15 menit adit gak keliatan, "mana adit..?? ngusir kucing kok lama banget.." tanya papah yang akhirnya meminta gue buat liatin adit di atas. sambil berjalan menaiki tangga ke arah loteng, gue kok ngerasa kalo ni kucing makin rame ya. malah gue rasa kucingnya kini bukan dua lagi, tapi tiga. apa iya ni kcung lagi pada reuni angkatan. tapi di denger dari suranya kok kucing yang satu ni agak berbeda ya. suaranya agak sedikit ngebass dan aneh. persis deh kayak peranakan kucing yang dikawinkan dengan kambing.. "emmbbbb'mbbiiiaauuu"...

Namun begitu sampai di loteng, gue cuman liat adik gue lagi nongkrong depan pager loteng bersama 2 kucing sebelumnya. adik gue yang disuruh ngusir tuh kucing eh malah ikutan ngobrol bareng kucing dengan menirukan suara pales 2 kucing tadi. pantes aja tu kucing makin rame, ternyata ada Mr. Adit yang ikutan nimbrung. gue gak bisa nahan ketawa gue sampai gue ceritain itu sama papah and ibu gue. rasanya itu paling konyol. sama halnya sama gue, bokap nyokap ternyata gak bisa nahan ketawa nya juga setelah gue ceritain apa yang di lakuin ade gue di loteng rumah.

Buat adik-adik di rumah "Dont try this at Home" key. :-)
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

2 comments:

  1. ikikikik, mungkin adit ini punya niatan sama. Dia ga mau ngusir paksa, sebelumnya adit mau bantu si kucing2 menyelesaikan perkara ;))

    ReplyDelete
  2. @ Phy : namanya juga anak-anak ka.. hihi.

    ReplyDelete