Space Tersedia (Cantact Me)

Friendster luncurkan iCafe Billing - New Releases Friendster iCafe and WiFi

Apa kabarnya ya dengan Friendster..?? Social Network yang sangat terkenal di era kemaren-kemaren, soalnya gue gak tau pasti, mungkin sekitar tahun 2006/2007 telah banyak di tinggalkan karna banyak munculnya social network baru yang lebih mantap. sebut saja Facebook yang menggeser posisi friendster. Gue gak akan pernah lupa sama friendster, karna justru di mulai dari friendster lah gue bisa kayak sekarang ini. kalo inget, ya 2 minggu sekali lah gue buka account friendster gue. itung-itung mengenang masa lalu.. masa gue masih jadul bin lawas.

Dan kabar baik yang gue dapet dari Friendster. Barusan banget, 2 menit sebelum gue nulis ini posting gue buka account friendster gue. dan taRRRRaaaaaaaaaaaaaa... New Releases. Friendster kembali dengan muka barunya. Sebagaimana kita tahu sebelumnya tentang isu yang menyebutkan bahwa friendster akan segera di tutup memang benar adanya. tapi hanya untuk fitur nya saja. kita masih bisa mengakses account kita di friendster. namun sekarang kayaknya lebih mirip social network untuk bocah. karna dalemnya cuman ada game and game. pas gue buka eh kok jadi gini ya. gue malah bingung mau ngapain. coba maen game malah bt karna game nya pun tergolong game bocah juga.


Tapi pas gue scroll ke bawah, pada footer gue liat ada link baru yang sangat menarik untuk gue cari tau. tulisanya "Friendster iCafe dan Friendster Wifi" . apa hal ini ada kaitanya dengan gulung tikar lalu bikin bisnisan baru.. haha sori gue cuman becanda. tapi gue cuman tertarik dengan iCafe nya. gue "klik" munculah Friendster iCafe. lebih menarik lagi pas gue baca kalo friendster luncurkan semacam billing cafe (bisa juga untuk warnet, game, dll). Wah gila ternyata fs udah banting setir segitu tajamnya. dari agen minyak berpindah ke dagang jengkol, eh salah lagi.


But i like it. langsung gue download dan gue tes di warnet gue. namun masih bingung bingung juga sih. di liat dari fitur dan dalemnya gue mengira-ngira kalo billing ini masih beta deh. atau masih dalam pengembangan. tapi karna kebetulan ada hubunganya sama warnet dan game online..!! keren lah.

So buat yang pengen nyoba billing baru entah untuk game online atau warnet, gak slah di coba kan. lagian pas gue tes, gue liat tampilanya lumayan keren, dan gak kalah penting, menurut petunjuk yang gue baca fiturnyapun mantep banget.

Oke deh dari pada gue jelasin panjang lebar tapi kagak mudeng, gak jelas, atau gak bisa di pahami mending langsung meluncur ke TKP dan cek aja sendiri key. SO.. cekidot...
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

0 comments:

Komentari Tulisan Si Andra

Please Follow me on Twitter | Facebook | RSS Feed