Space Tersedia (Cantact Me)

Raih Suksesmu Bersama Indosat Mobile

Andra dan Indosat Mobile. Sepertinya itu tag untuk hari ini dan kesuksesan gue di hari ini dan masa yang akan datang. sudah hampir 7 tahun Gue bersama Indosat. Meraih Sukses bersama Indosat Mobile, Itu bisa kalian lakukan mulai dari detik ini.

Hari gini siapa sih yang kenal Indosat. Provider terbesar dan terfavorit di Indonesia ini kini menjadi salah satu Media Terpenting di kalangan para pengusaha besar, Remaja dan Masyarakat umum. Mengacu pada fitur dan kenyamanan serta Inovasi yang di luncurkan oleh pihak Indosat, tidak salah bila Indosat kini menjadi sebuah trend masa kini.

Bagaimana tidak, Indosat ini Sinyal Kuat, harga murah, lalu mudah. pokonya top deh. Indosat benar - benar murah loh, tarif murah ke operator lain. soal teknologi dan gedget terbaru, pake aja Indosat Mobile. Paket internetan dan paket Blackberry nya juga sangat murah kok. Pokoke Murah abiesss.

Indosat Mobile.
Berbagai inovasi kini banyak diluncurkan oleh Indosat. Segmentasi pasar yang kini kian meningkat di bidang telekomunikasi, kini Indosat meluncurkan Indosat Mobile dengan segudang fitur unggulan yang sangat membantu. kalian mau tau nih fitur terbaru indosat, nih deh gue kasih tau, diantaranya adalah :

Bebas cari dan Pilih nomor sendiri sesuka hatimu.
Wow, Andra juga gak mau ketinggalan kalo untuk yang satu ini, Bisa tampil keren dengan nomor cantik yg gue miliki. gak salah banyak cewek yang ngomong "andra, no km cantik banget... aku mau donk, bantu dapetin ya". weh menyelam sambil minum susu. dari Indosat sampai dapet gebetan baru. Namun sangat penting pula karna gue yang bekerja wirausaha harus meiliki image yang kuat dan nilai ekslusifitas agar baik di mata client.

Siapapun bisa menggunakan Indosat Mobile.
artinya semua orang dapat menggunakan fitur indosat mobile ini. di nomor Indosat Prabayar gue, gue mendaftarkan Indosat Mobile ke *888# cukup simple dan mudah. dan di nomor Pasca Bayar gue juga udah daftar melalui Galeri Indosat. sekarang dimanapun dan kapanpun kedua hp gue bisa selalu Up to Date berkat bantuan Indosat Mobile.

Tarif Kompetitif dan solusi lengkap untuk para Profesional.
Indosat itu udahnya murah, di kasih bonus discount lagi. mantep banget.. Andra dapet Discount 50% untuk paket Blackberry sampai Desember 2011 lewat Program pasca bayar. jadi yang menggunakan Indosat Pasca bayar, ayo buruan deh.

Mumpung senggang sekalian aja nih gue kasih detail dan rincian untuk Paket Indosat Mobile ini. yoo cekidot :

Untuk Paket Harian
Hanya dengan Rp. 2000 saja kamu udah bisa menggunakan paket Indosat Mobile seharian penuh. dapat nelfon ke sesama indosat 150 menit, bonus 150 sms gratis, dan Paket data 1 MB. cukup lah buat BBM'-an sama doi. :-)

Untuk Paket Mingguan.
Tarifnya sama dengan satu mangkuk bakso, murah bukan. daripada di beliin bakso mending duit Rp. 12.000 di pake buaat paket ini aja. nelponan sesama indosat 200 menit, lalu 200 sms gratis. and gak kalah penting Paket data 6 MB, kenyang banget untuk satu minggu.

Untuk Paket Bulanan
Ini paket yang andra pake. Cukup terjangkau. untuk Harga paket Rp. 50.000 Fitur dan fasilitasnya ini lebih dari cukup untuk gue pake sehari - sehari selama satu bulan full. untuk di pake bergaul ataupun bekerja paket nya tetep OKE. nelpon gratis 1000 menit, 1000 sms gratis untuk kirim sms satu kampung :-) . dan lagi paket data 30 MB mantep banget. gue bisa Ngeblog lewat Mobile Post dengan menggunakan Indosat Mobile.

Gimana, mantep kan. Dari kegiatan blogging gue, Hubungan dengan Client, pacar, keluarga, dan lainya tetep lancar dan mudah berkat bantuan indosat Mobile.
Hal ini juga ber efek pada usaha gue yang semakin lancar. Memang sudah sebuah kebutuhan untuk gue bisa beraktifitas dan berhubungan tanpa gangguan. Semuanya lancar.

Makasih banyak ya Indosat Mobile.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

12 comments:

  1. Nice blog..penuh dengan ide-ide kreatif..salam blogger kawan..

    ReplyDelete
  2. aku pake indosat. Mau ganti tapi sayang, nomernya cakep dan nomer cakep itu aku dapet dgn harga gocenk aja :D

    ReplyDelete
  3. aq juga pengguna indosat mas, walapun kadang juga merasa kecewa di buatnya, sukses buat kompetisinya

    ReplyDelete
  4. Udah lama gak pakek indosat, kangen juga dulu waktu jaman2 nelpon gratis tiap malem, pasti pacar nelfon. hmmm.... jd inget neh :D

    Thanks buat infonya masbro!!

    ReplyDelete
  5. Wah, Indosat memang banyak gratisanya, tapi terkadang Sinyal di pedesaan agak melemah

    ReplyDelete
  6. Gue juga pake Indosat kok, udah 4 tahunan :D
    Emang bagus sih, hanya saja inetnya cukup mahal, hihihii... :D

    ReplyDelete
  7. wah, pantas di coba nich... makacih infonya....

    ReplyDelete
  8. makasih juga,
    untuk komentarnya... :-)

    ReplyDelete
  9. Selamat Pagi, Happy Blogging........blogwalking me please.

    ReplyDelete
  10. wah info yang bagus ni,, namanya andra ya? hehe

    ReplyDelete
  11. @ all : makasih banyak untuk semua
    komentarnya yang sangat berharga :-)

    ReplyDelete