Space Tersedia (Cantact Me)

Iseng - Lagi Males Nulis

Apa kabar kawan, dengan nada lesu. mata hampir rapet karna belom sempet tidur sampe jam 6 pagi. apa efek dari perut yang udah di isi full saat tadi sahur ya. gimana enggak, batagor yang di sambut dengan nasi warteg satu jam kemudian... pas banget kayaknya kolaborasi keduanya buat bikin mata gue merem melek. lalu jadwal besok..!! kayaknya mesti ane kasih tip'x tuh jadwal.. ganti aja deh pake tidur full. itu juga kalo ibu negara lagi tugas, kalo tiba-tiba ada kunjungan ibu negara buat ngecek anaknya di kosan. walah, gue kagak kuat kalo mesti bergadang di siang bolong. "ampunnnn maaaaa,.. ane ngantuk abissss"..

Puasa tinggal beberapa hari lagi nih kawan, untuk menyambut hari raya idoel fitri kalian udah pada ada persiapan apa aja..!! baju lebaran, kue lebaran... inget puasanya full kagak, kalo gak full sih lebaranya juga kagak asyik ah... cie gue belagu, padahal gue sendiri ada bolongnya. :-D. tapi yang penting puasanya lancar dan persiapan hari raya nya pun lancar. aminnn. udah pada dapet THR kan, yang gue tanya trus mukanya langsung manyun, berarti belom dapet atau kagak dapet THR.. atau enggak uang THR nya di palak ama seseorang buat biaya mudik..haha, kacian. tenang aja deh, gue juga kagak dapet THR, yang ada keponakan-keponakan kecil gue udah belajar akting buat memeras gue ntar, dan mereka cukup ahli dalam bidang itu. gak hanya via sms ternyata, pacebuk juga gak kalah pentingnya mereka gunakan buat menyapa gue dengan kata manis "om THR nya buat aku mana...???" gue kalah, 50rebu, 50rebu, 50rebu, 50rebu, 50, 50... "makasih ya om...!!" (dan lalu mencari mangsa lain). tapi gue kangen saat usia gue masih kayak keponakan gue itu. saat itu gue yang paling jago ngepet angpau sama om,tante,bonyok,nenek, kake dan sodara lainya. ya seenggaknya di pake mata pencaharian setaun sekali buat anak baek kayak gue.

Jadwal yang makin kepepet, nah acara buka bersama di bikin mepet. acara buka bersamanya minggu tanggal (gak tau tanggal berapa) minggu besok deh pokonya, barengan temen-temen seangkatan waktu SMP. Sekalian menjalin tali silaturahmi juga, ada banyak teman yang udah tahunan banget kagak ketemu. dan kemarin temen gue si tammy PM ke gue lewat pacebuk, kapan katanya buka bersama. lalu nyari info yang lain, calling-calling ke temen yang laen juga dan mudah-mudahan acaranya lancar. aminnn.

Nah buat kawan-kawan yang ada di bandung, siapa tau aja kepengen ikutan acara buka bersama bareng gue and friend. terbuka buat siapa aja, gak mesti temen seangkatan, temen deket atau tetangga gue doank kok. tapi siapa aja boleh ikutan. cod bandung pokonya. so, yang mau ikutan PM gue aja oke. dengan senang hati gue bakalan ajakin elo.

Karna ceritanya gue lagi males nulis, untuk kali ini udah dulu deh ya gan, ane udah ngantuk. :-)
Sori kalo kagak nyambung, maklum ane nulis sambil tiduran, dan hampir tidur.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

9 comments:

  1. wih mantep nih acara buka bersamayah oh daerah mana nih BDG nya :D.mas sekalian tanya2 nih soal blog kalau bikin itutuh comments blogger|facebook|twiter gimana caranya ajarin donk ane butuh nih kaya gitu ama postingan yang kagak bisa di blok /di sorot gimanayah bisa kaga minta ilmunya :D saya tunggu yah sekalian aku follow yah
    sukses yah BARBUKNYA

    ReplyDelete
  2. haha. Iya nih sepupu2 kecil pada minta THR. Karma, dulu aku juga gitu soalnya :))

    ReplyDelete
  3. selamat berbuka aja deh
    salam kenal

    ReplyDelete
  4. makasih buat kawan yang udah berkomentar.
    bila ada pertanyaan bisa contact saya di contact us blog ini.

    Terima kasih, salam.

    ReplyDelete
  5. nice post mas andra hari-hari emang tidak selalu ada ide untuk menulis tapi engga ada salahnya buat sekedar menuangkan pikiran kita untuk ditulis ya :)

    Indonesia 2010

    ReplyDelete
  6. yang online bnyk banget gan.. top markotop

    ReplyDelete
  7. mas andraaaa, met lebaran yeeee

    minal aidzin walfaidzin maaf lahir batin.
    mau dong jadi keponakannya mas andra. lumayan dpt 50rb.
    haha :p

    ReplyDelete
  8. untuk semuanya,
    makasih untuk komentarnya.

    minal aidin walfaidjin juga ya :-)

    ReplyDelete