Space Tersedia (Cantact Me)

Ketika si Andra lagi ERROR

Ketika cinta bertasbih, alah kamana atuh bertasbih, hehe. kemana aja ya si andra. dan jawabanya adalah : "saya masih tinggal di bumi, dan belum hijrah ke bulan untuk mencari inspirasi." (meren). memang gue akui kalo gue ngilang-ngilang gitu, karna sebuah rencana dan usaha. beberapa usaha gue yang masih tertunda karna beberapa kendala bikin gue mumet. alhasil gue harus terima nasib idup dengan sedikit doku (muke lesu). sabar aja kali yeee, rejeki mah kagak bakal lari jauh-jauh (cape).

Cuaca akhir-akhir ini bikin sekujur badan gue terkena penyakit yang teramat serius "malas". bawaanya pengen molor aja di kamar. malahan di kamar mandi juga oke tuh, yang namanya ngantuk kan bisa terjadi di manapun dan kapanpun. begitupun dengan gue yang nyempetin buat ketiduran manis di kamar mandi saat hendak nyuci muka pagi hari (cenah). sebelumnya sih gue sempet sakit bebrapa minggu yang lalu karna cuaca kayak beginian. obat batuk no satu, dompet nomor dua. obat sakit flue nya masih ada subsidi dari ibu negara.

Sempat nyari suasana juga di jogja selama hampir satu minggu, tapi bukan fress yang di dapat. rekening pun ikut jebol karnanya. berlagak seperti turis (tuur tiris) kemana" pake celana pendek. dompet tebel (bil tagihan), tas gede (wong deso pulang kampung). coba aja kalo orang tengok "ni orang edan mau gelar tenda pramuka di malioboro kali". karna beberpa hari di sana gue cuman bolak-balik kamar-maliboro-kraton-kamar, tidur makan tidur makan. gada yang bikin asik pula, karna rupanya ni virus males juga ikutan pergi bareng gue nonton wayang kulit.

Tukang wedang Ronde (mas andra)

sebenernya banyak banget yang ingin gue bagi, terutama saat-saat gue di jogja, tapi di cerita selanjutnya aja kali ya. soalnya gue gak mau cerita perjalanan gue ternoda dengan rasa malas yang sekarang lagi meluk jari-jari gue lalu bisikin ke gue "udeh keybpard nya banting aja". jadi mendingan gue potong ceritanya ke episod #34534563 (mirip sinetron geblek #cinta_fitrohh).

Nah kan di atas kalian udah liat tuh mas paijo yang pake blangkon udah ngambil ancang-ancang buat cerita selanjutnya, so tunggu aja ya. and tetep semangat ya. :-)


About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

3 comments:

  1. salam kenal dari 'AkuBukanBangThoyib goBLOG' hehehehehe curhat yang mantap mas... ngomong2 tuch lagi pake wig tah kok penampakannya beda ama yang di footer blog .....

    ReplyDelete
  2. makasih mas :-)
    gak pake wig ko mas, bedanya jelas beda karna waktu ngambil fotonya juga di waktu yg berbeda. kalo yg di footer ntu dah lama banget.

    ReplyDelete
  3. fotonya lumayan keren kang wakakaakak

    Salam,
    Kevin
    Blog : www.nostalgia-90an.com
    Nostalgia Segala Sesuatu pada Tahun 90an.

    ReplyDelete