Space Tersedia (Cantact Me)

Jangan baca tulisan ini - Ngaco gan

Apa kabar kawan "Dunia si Andra". Yang masih demen baca-baca di sini gue ucapin terima kasih yang sebanyak-banyaknya, bingkisanya mungkin nyusul aja nanti. Karna because (ya sama aja) pesenan nasi bungkusnya baru beres tau depan. Itu juga kalo cicilan beras satu kilo ama warung sebelah udah lunas. *mulai ngaco*

Masih ngepost lewat hp nih, jadi maaff aja kalo rada acak-acakan atau ada sedikit kata-kata yang aneh, karna something, ya pengaruh auto text yang gue simpen di hape gue untuk memenuhi nafsu alay gue. (Meureun). Sebenernya gada topik khusus gue bikin ini post, saat ini waktu menunjukan jam 5 pagi, sepulangnya gue dari ngopi-ngopi bersama bapak-bapak, ya begitulah. Karna keperluan kerja, memaksa gue untuk bergaul sama bapak-bapak. Atau bisa juga karna di tempat kerja gue gue yang paling muda dan bercahaya, bersinar, lucu, cute dan rajin menabung, tidak sombong dan banyak lagi.

Sampe rumah gue langsung menuju tempat yang gue anggap paling sakral *kasur* dan sedikit bermanja-manjaan dengan bantal serta bantal guling. Kebanyakan minum kopi tanpa gula bikin gue susah buat tidur. "Malam jumat, minum kopi pait" temen-temen gue bilang kalo gue temen setan, sialan... Mungkin mereka sedikit aneh melihat remaja seumuran gue minum kopi pait.. *kesambet setan mana lagi ni anak* , tapi setiap orang punya hobi dan selera berbeda. Gue yang kurang bisa menikmati rasa manis, ya jadinya gitu... Selera sedikit sableng di mata orang.

Buka browser, langsung ketik "http://www.thomazcupu.blogspot.com" blog karya anak bangsa yang berjudul "Coretan si Cupu" dan juga mempunyai deskripsi "Coretan iseng manusia setengah gila" ini gue rasa keren banget. Walau gue rasa yang nulis mempunyai masalah dengan kejiwaanya. Tapi sumpah ini blog keren banget. (Sedikit promosi, maklum blog kaka gue).,, hehhe. "Thomaz, i like your blog" (modus, biar ntar pagi di traktir sarapan). Yang nulis namanya thomas, dan yang baca kali ini namanya andra permana halim. (Malaikat di samping gue bilang :"nama loe kaga usah di sebut juga kaleeeee... Dasar norak"), hahaha, gak apa-apa lah, biar sedikit eksis.

Lalu, lanjut ke nasib blog gue. Gue dapet sesuatu yang bikin gue seneng, terutama buat gue pribadi (terserah yang nulis kan) yang baca commentar nya ntar aja di kotak komentar. Seharusnya gue tulis ini di post selanjutnya, tapi ya sedikit bocoran aja. Blog gue nongol di blog nya "Paul Santosh : www.paulsantosh.com/2011/06/inspiring-blog-designs.html " dengan judul "inspiring blog design" dan senengnya blog gue ada di salah satu design blog yang inspirativ. Untuk ukuran blogger kacangan kaya gue, gue seneng banget. Karna gue sendiri yang mendesain blog ini sepenuhnya, dan bisa nongol di sana itu buat gue udah ‎​​​‎​​​*alhamdulillah* banget. Bersyukur lah istilahnya.

Tapi bakal gue post lagi lebih detail di post gue selanjutnya. Dan karna ini post selingan, jadi gak banyak lagi yang bisa gue tulis untuk saat ini. Mungkin minggu depan gue udah bisa melakukan aktivitas blogging seperti biasa.

Tanpa banyak basa-basi lagi, daripada nantinya malah bikin pusing. Gue udahin dulu ni post. Karna ibu gue juga udah memberi isyaratnya yang mengerikan dan itu tandanya gue udahan dulu nulisnya. Hehhe.

Thanks udah di baca, kalaupun lu gak baca, gak papa... Yang penting gue tau kalian menyimak (walau sebel sama tulisan gue).

Quote of the day :
"Berfikirlah lurus ke depan, walaupun jalan yang kau lalui berkelok dan sangat sulit. Berjalanlah bersama tuhan, karna itulah akhir dari tujuan kita sebenarnya. (Andra permana)"

Andra pamit, sampe jumpa di post selanjutnya... Bye bye...

Informasi : Description: Jangan baca tulisan ini - Ngaco gan Rating: 4.5
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

5 comments:

  1. saya gila karena mengikuti tingkah laku anda...okey apple pie, orange juice dan nasi kuning meluncur buat sarapan...silahkan download pake internet download manager =)

    ReplyDelete
  2. Sekalinya mampir, disuguhi posting yg jangan di baca nih. xixixi

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehee, judulnya aneh ya kang.

      Terima kasih untuk kunjungan komentarnya.
      Sebuah kehormatan buat saya bisa di kunjungi blogger master
      seperti Kang rohman.

      Sukses Selalu Kang.

      Delete
  3. Ne judul nya bikin penasaran, masa judul jangan dibaca, buat apa di tulis kalo gak buat dibaca. tapi gpp, lanjutkan !!, hehehe

    => http://pli-it.blogspot.com

    ReplyDelete