Space Tersedia (Cantact Me)

Indonesian Idol Lucu - M.Ridho Neng neng nong neng

Lama tak jumpa bloggers and para pembaca ngawur. beberapa hari yang lalu gue nonton acara indonesian Idol bareng keluarga, dan betapa lucu nya hingga kami tertawa terbahak bahak saat melihat salah satu audisi menyanyikan sebuah lagu ciptaan sendiri dengan gaya Pede dan sedikit culun.

Namanya M.Ridho, dia menyanyikan lagu ciptaan sendiri yang berjudul "Ingin Kita lama Pacaran di sini" . Namun betapa lucunya bila lagu tersebut lebih di kenal dengan "neng neng nong neng" seperti Intro yang di nyanyikanya. Langsung aja nih liat Videonya :


Namun betapa Hebatnya, Lagu ini sekarang telah di beli oleh Ahmad Dhani (Band Dewa) Sebesar 5 Juta Rupiah, yang saat itu menjadi juri di indonesian idol. Hebat bukan. Saat pertama, Ahmad dani bertanya berapa harga lagu tersebut, dan si ridho menjawab "10 Juta" hahahhaa, dan akhirnya lagu itu deal di beli dengan harga 5 juta. dengan muka polosnya si ridho bengong sambil berkata "beneran ini teh..???" hahahaha. kocak abis deh. 

Nah yang pengen download versi MP3 nya yang sudah di full song, KLIK DISINI

Oke, Semoga kalian terhibur, jangan lupa di komen yo. dan sampai jumpa lagi nanti. bye bye.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

3 comments:

  1. haha udah pernah liat brow,sebenarnya lagunya bagus ada khas indonya,tapi yg bawa suaranya cmpreng makanya ahmad dhani kasian liatnya,daripada dibawain ama dia mending dibeli ja awwkwkw

    ReplyDelete