Space Tersedia (Cantact Me)

Coretan kantuk untuk hari esok

Gue terbangun jam 10 pagi. "Off day... Yess!!" Dan gue tidur lagi. Udahan ya nulisnya, kan guenya tidur lagi.. Hehehe.. Lanjut gasss, part keduanya gue bangun jam 2 siang menjelang sore. Tidur seharian itu rasanya bikin kepala puyeng, tapi itu hasil balas dendam gue karna bergadang semaleman.

Gue ini punya penyakit amnesia eh insomnia tepatnya. Kalau amnesia itu penyakit buat yg doyan dugem hehe (kalo yg doyan dugem pasti gak bingung bacanya). jadi aktivitas gue banyak di lakukan di malam hari ketimbang di siang hari dan apalagi pagi hari. Tapi karna itulah gue bisa berinteraksi langsung sama pahlawan yg bernama batman.tapi ini bukan batman temen gue yah (ardi), ini batman yg asli loh. Pernah satu waktu gue satu sift buat ngeronda bareng sama batman. Kalian pernah ngebayangin gak kalau batman ngeronda, dengan kostum lengkapnya di balut sarung cap gajah duduk lalu bermain catur bareng gue di pos ronda. Sebenernya dia sering bercerita sama gue alesan kenapa dia gak pernah ada di siang hari itu karna dia ternyata memiliki usaha peternakan kelelawar. Jadi setiap malam dia harus mengurus ternaknya. Sedangkan di siang hari dia beristirahat tidur atau nonton sinetron atau ftv di rumahnya. Terus dia juga suka curhat kalau dia sering gak di kasih jatah ama bininya di malem hari, makanya dia suka keluyuran tengah malem. Kadang-kadang dia juga suka nongkrong di kawasan stasiun bandung buat kuliner malam di perkedel bondon sambil cuci mata. Tapi beda yah kalo yg suka kalian liat di tv-tv, jelas aja wong kameramen cuman ngambil video dia kalau ada lampu batman nyala doang, kalo lagi lengah batman itu sama rusaknya ama anak smu yg lagi labil. Tapi kalau kalian percaya ama cerita gue ama batman bisa disimpulkan kalau kalian lebih rusak dari si batman. Hahahaha.

Nanti gue juga bakal ceritain malem-malem ketemu hellboy di kedai indomie rebus. Tapi mending gue terusin dulu cerita gue. Jadi gue bangun jam 2 siang. Hal pertama yg gue lakukan adalah buka BB dan smartpone gue yg atunya lagi. Slalu update walau mata masih belekan. Gue turun ke bawah buat sehay dulu sama nyokap, cuci muka, keluar beli rokok, dan lalu makan siang. Gue ngabisin waktu 2 jam bermain sama 2 anak burung yang bokap gue kasih. Mentang-mentang itu anak burung belom bisa terbang, gue lepasin tuh anak burung di dalem rumah. Lalu abis itu gue mandiin motor gue, karna entah sudah berapa tahun itu motor kagak mandi, sedikit malu kalau kotor, karna motor gue bukan motor cross. Disangkain abis kebanjiran di gunung sih iya.

Walau hari ini gue libur kerja, tapi di tempat gue kerja lagi ada eventnya para penulis. Jadi nyempetin buat mampir sepulangnya dari jadwal jalan-jalan gue di hari libur ini. Acaranya cukup menarik, karna di samping banyak ilmunya, tamunya juga ada novelis dari australia. Wow, walau gue kurang ngerti, tapi itu bisa jadi dorongan buat gue untuk lebih giat lagi meneruskan hobi gue nulis. Ya walaupun yg gue tulis ini cuman tulisan kacau seorang mahasiswa gila, tapi ini juga tulisan kan, alhamdulillah kalau banyak yang baca... Hehehe

Gue juga jadi sedikit termotivasi dari para penulis yang udah senior. Kelak gue juga harus lebih pandai dan sukses seperti mereka yang sukses jadi penulis, amin. jadi jelas gitu kalo tulisan itu kalau ada yg baca, ada yang menghargai karya yg gue tulis.

Udahan deh itu acara, sayangnya gue lupa buat minta foto bareng ama itu penulis bule (kayak gak tau penyakit orang alay aja), lumayan kan buat di pajang di dp bbm atau di upload ke instagram lalu di kasih tag #CemungudhEaa. Tapi gue kelupaan, gue bahkan gak tau kapan itu peserta event pada pulang. yo wis deh, kalo gak ada kerjaan gue balik lagi ke hp gue "maen game" Sambil nunggu temen-temen gue balik gawe.

Dan inilah bonusnya, makan malam penutup hari ini, dan juga jadi penutup tulisan gue hari ini.

"Cabe rebus di taburin indomie"
saking pedesnya itu cabe ampe nyisa. Gue minta cabenya 10 soalnya, kayaknya yg masak jadi emosi. Hehehe.

Thanks ya guys udah baca tulisan gue kali ini. See u next time :)
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

1 comment:

  1. nyesel banget ga liat acara KPPI so very envy, berharap ada bocoran dari kk andra apa aja yg di sharing di acara itu

    ReplyDelete