Space Tersedia (Cantact Me)

Andra kembali untuk lebih fokus

Setelah beberapa lama break dari dunia blogging karna pekerjaan dan rutinitas yang bisa dibilang sangat sibuk, kini andra kembali. begitulah istilah kerenya .. namun nyaris aja aku kehilangan insfirasi - insfirasi tokcer yang biasanya langsung muncul dari pikiran seorang andra si jenius .. hehe... narsis ya, namun begitulah yang diungkapkan seorang profesor untuk seorang andra. "belifed or not..". namun lebih dianjurkan untuk tidak percaya... .

Hampir satu tahun lamanya, aku jarang update blog, seakan tenggelam dari dunia maya. Namun bukan berarti gak ada kegiatan dalam dunia IT dan Networking. ternyata secara diam - diam si andra ini melatih dan mengasah kemampuanya di IT lebih mendalam. percaya gak percaya, aku ini ga punya latar belakang pendidikan sama sekali di dunia IT or Networking. aku hanya seorang yang bersekolah di teknik Listrik Industri lalu setelah lulus banting stir Menjadi GM ( Game Master ) di sebuah persusahaan yang bergerak dalam bidang game terbesar di bandung, dan terakhir banting stir lagi menjadi Teknisi bersertifikasi Internasiolan di dalam bidang teknik pendingin atau AC (namun lebih spesifik ke AC central). Latar belakang pendidikanku sangat mengherankan dan bertolak belakang dengan pekerjaanku kini.

Kini aku bekerja di dunia komputer yang lebih spesifik, terutama pada jaringan. "menyelam sambil minum air" itulah istilah untuk kegiatanku sekarang, berharap untuk mendapatkan ilmu sebanyak - banyaknya sambil mengaplikasikan semuamya pada pekerjaan dengan totalits yang full... . semoga saja sukses, karna inilah dunia yang benar - benar aku sukai... Amiiiiinnnnn.

"Pertanyaan yang mengingatkan..."
Ga ngerti kan apa maksudnya... . inilah jawabanya :
..." gimana dengan bisnis mu di internet...???" itulah pertanyaan mama untuku saat aku pulang kerumahnya mama.
disitulah aku ingat tengtang memory indah bersama komputerku, teman - teman di dunia maya, dan tentunya para sahabat blogger tercinta... cieeee... katro kali bahasaku ini... .

Dan dari situlah aku mulai iseng lagi buat bikin onar di dunia maya... . dimulai dengan membuka Account adsenseku. sebenernya adsense ini suka aku buka minimal sebulan sekali, karna aku takut kalo account ini kena hapus, sayang juga kan. lalu aku mulai buka - buka kembali blog - blogku, websiteku, dan beberapa social network selain facebook. "facebook", kalo yang satu ini sih ga pernah kelewat setiap hari, hari gini... makan tanpa facebook tuh kayaknya sepet bgt... . cuman kesel juga, banyak account yang gak bisa kebuka karna aku lupa alamat email or password. karna malas untuk mengingat kembali, akhirnya aku buat lagi deh yang baru... haha.

Trus inti dari isi tulisan ininya mana... haha, maaf kebiasaan ngerumpi di warteg sebelah.. jadi begini dah... . dari tadi aku was..wes..wes ngomongin hal yang ga jelas and ga penting ampe lupa sama inti judul tulisanya. tuh kan lupa tadi mau naik angkot jurusan mana... haha.

Bermodalkan pengetahuan lama tentang cara ngeblog ala orok baru lahir, kini andra kembali dengan muka - muka baru. kalo dulu andra lebih spesifik ke dalam kategory ngacak alias ngaco. sekarang andra cuman ngeblog untuk berbagi hal - hal kecil. mungkin memang porsinya sedikit dikurangi karna banyaknya pekerjaan di luaran sana. "diluar dingin ya..." begitulah suasana kota bandung sekarang... tuh kan mulai ngelantur lagi, lanjut ah..
Trus apa yang andra share buat mereka...? haha, apa ya.. ga ada deh kayaknya. si andra malah bikin pusing dengan tulisanya yang makin ngaco... . sebenarnya sih aku ini ingin berbagi banyak. cuman pikiran ku sekarang ini belibet sama pekerjaan. mungkin kalo dulu andra berbagi dengan tutorial, berbagi tips and trick. or tanya jawab, ngajarin para newbe. sekarang mungkin si andra lah sang newbe. perlu banyak belajar lagi seiring dengan kemajuan dunia internet. so jangan segan - segan ya buat bantu si andra ini...

Terinspirasi dari beberapa web/blog story yang dalemnya nge share pengetahuan dan pengalaman dalam hidupnya. dari situ aku kepikiran untuk bikin blog serupa, karna mungkin lebih ringan, mudah dan seadanya. dan terciptalah blog ini "Dunia si Andra". disini aku bisa berbagi tentang semua pengalaman, berbagi cerita.. ah pokonya yang ringan - ringan aja deh yang aku muat di dalem blog ini. namun lebih fokus buat ga mondar mandir lagi bikin blog yang sembarangan, yang entarnya malah jamuran and ga bermanfaat seiring dengan kemajuan dunia dan dunia internet. semoga aja cerita andra ini bisa abadi... cieee... apaa'aaaaannnn lagi nih... ngarep deh ya... .

Sebenernya ga banyak yang aku harapin untuk memiliki trafik yang top untuk aku ngeblog sekarang ini. yang penting buat aku sekarang ini adalah bisa fokus dulu untuk satu hal. karna itulah makna dari sebuah tanggung jawab... hahaha apa iya ya istilahnya kayak gt... wkwkwkwkkk... yang terpenting, tetep eksis namun sederhana. itulah maksudku.. . semoga saja duniaku yang aku share dalam tulisan - tulisanku ini dapat di ambil baiknya saja. namun jangan ambil yang buruknya ya. dan maaf bila dalam menulis aku sering mebuat kesalahan atau malah bikin pusing para pembaca. "karna kesalahan hanya milik andra seorang dan kesempurnaan hanyalah milik Allah SWT semata..." itulah kata bunda Dorce... hehehhe...

Namun seiring dengan mataku yang semakin merem melek karna ngantuk ... haha... sekarang kayaknya aku akan lebih fokus untuk tidur dan menghentikan tanganku untuk menulis lebih panjang dan ngaco lagi... hahahha... kelanjutan ceritanya bisa kamu baca di episode #4½... hahahha...

"Sebelumnya andra mohon maaf bila ceritanya kepanjangan dan tidak jelas.
Semoga saja dapat bermanfaat... Aminnnnn..
jangan lupa komentarnya ya..."
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

2 comments:

  1. mantap... datang ke tempat saya ya, komentar + follow saya tunggu.

    www.ch4ndr4.com

    ReplyDelete
  2. sudah bang. makasih banyak ya. sering" berkunjung ya...

    ReplyDelete