Space Tersedia (Cantact Me)

Love u Mom

"Dalam postingan ini berisi conten musik. kamu bisa mematikanya di bawah posting."
"Love u Mom..." mungkin itulah hadiah yang bisa aku berikan sama mama. Andra cuman punya rasa sayang buat mama di hari ibu ini. ga banyak mom, maafin andra ya bila ampe detik inipun belum ada yang bisa andra kasih sama mama or sedikitnya bisa buat mama bangga, maaf...

Sekarang tepat tanggal 22 desember bertepatan dengan hari ibu, siapa sih yang ga tau kapan hari ibu. cuman sayangnya si andra ini lupa... hehhee. aku tau hari ini hari ibu karna temanku teriak barusan saat sedang mau ngapdate statusnya di fb tentang hari ibu yang jatuh pada hari ini. Sebenernya dari tadi siang ampe tadi bgt sebelom tau kalo hari ini hari ibu, aku mikirin terus tuh, apa ya yang mau aku kasih sama mama di hari ibu. ada sih terlintas aku mau ngasih satu kado yang sepertinya mama bakalan seneng bgt kalo aku kasih kado itu... cuman sayangnya aku lagi bokek banget, kepikiran buat beli tapi eh ternyata hari ibunya jatoh pas hari ini bgt. sedangkan duitnya masih kurang. memang sih harganya sangat mahal. itu sama dengan uang makanku untuk tiga bulan kedepan. tapi walaupun keinginan yang besar untuk ngasih kado itu, tetep aja kalo lagi bokek ujung - ujungnya malah mentok... malahan tadi siang aku minta duit sama mama.. hehe... mungkin lain kesempatan ya mom... maaf..

Tapi ternyata kesempatan kedua nya berdekatan, januari depan mama ulang tahun. yap,.. mungkin itulah waktu yang tepat... aku bisa nabung dulu sampai ulang tahun mama tiba. oh... aku sangat berharap besar agar ga ada pengeluaran besar akhir bulan ini... semoga saja... mesti ngirit nih, maklum jujur saja kalo si andra ini tergolong sangat boros sekali. bisa dikategorikan kalo borosku ini kelas 1 lah... hahhaa... uang jajan untuk satu bulan bisa aku habiskan dalam bebrapa hari saja... parah kan. namun semoga aja kali ini engga, niat deh... pokonya niat... hahahha,...

Pokonya di hari Ibu ini andra mau ngucapi selamat hari ibu aja buat mama... and andra juga mau bilang kalo andra sayang bgt sama mama...
and selamat hari ibu juga buat semua ibu di seluruh dunia, buat temen - temen cewe ku juga... buat Dea, Tasya, Astri, Yuna... sekarang kan loe semua dah pada nikah, udah tergolong ke dalem kategory emak - emak .. hahahhahha... , udah sepantasnya loe juga ikiut ngerayain hari ibu ni...
Sekali lagi buat emak - emak sejagat andra mau ngucapin :
"..........Selamat Hari Ibu........."


About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

3 comments:

  1. Selamat hari ibu, dan salam kenal yah, mas Andra :)

    ReplyDelete
  2. untuk :

    - Rogan
    - Deny Gnasher Setiyadi

    Makasih buat ucapan commentnya ya ka..

    ReplyDelete