Space Tersedia (Cantact Me)

Ku Gapai Satu Bintang

Terima kasih terbesarku untuk Allah SWT, karna nya sampai saat ini aku masih di beri kesehatan dan karunia yang tak ternilai oleh apapun. dan sujud syukurku untuk Allah SWT, akhirnya satu dari harapan dan cita - citaku akhirnya tercapai. bahkan aku ga bisa mengungkapkan rasa bahagiaku saat ini. Makasih... makasih ya Allah...

Ga lupa juga buat mama, papah, adeku dan teman yang banyak meberikanku suport... makasih banyak. terutama untuk mama yang setiap saat berdoa untuk anaknya yang ini... "makasih mom... love u always.." entah dengan apa andra bisa membalas semua kebaikan mama...

Sore menjelang malam tadi saat bangun tidur, aku liat ada bebeapa panggilan tak terjawab di hp cdma ku. and ku lait ada nomor non local disitu dengan koda luar kota. apa iya ya itu pemberitahuan tentang kesempatan kerja itu... aku langsung bangun dari tempat tidur dan turun ke lantai satu untuk ngecek di telepon rumah, dan juga sekalian nanya juga sama temen - temen. Baru juga mau ngecek temenku bilang kalo ada orang nyuruh aku untuk buka YM. dan memang ada beberapa pesan di inbox facebook yang belum sempat ku baca tadi, isinya :

****** to you :
"coy.... ntar malem kalo bisa sih online di YM ya... ato sekitar jam 6-7 an aja... coba online di YM..."

****** to you :
"0878xxxxxxx telp ya...
ato ke 021-6xxxxxxx, 021-6xxxxxxx kita ngobrol" lagi ... ^_^ "

dan beberapa wall post lainya.

Wah gila kataku, aku aja baru bangun jam 8 malam. aku langsung buka YM lalu nyapa beliau di YM. sedikit bercerita tentang beliau, dia adalah orang dari perusahaan dimana aku melamar kerja. 2 kali nge'BUZZ tapi gada balasan juga, apa udah terlambat ya fikirku...!!! lalu aku coba hubungin beliau lewat telfon. ternyata ada jawaban dan menyuruhku untuk segera buka YM... "siap pa..." kataku sambil semangat dan bergegas. bergegas kembali ke layar komputer dan taraaaaaaaaaaa... CONFERENSI... lalu aku di kenalkan dengan atasan di perusahaan tersebut. beliau bertanya tentang kesanggupanku untuk kerja disana. "kapan anda siap..." tanya beliau... "kapanpun saya siap pa...!!!" jawab ku... dan beliau berkata "oke kamis besok saya tunggu di jakarta untuk langsung bekerja"... oh betapa senangnya hati ku saat ini.
Tapi waktunya mepet bgt ya, tak apalah yang penting impianku untuk bekerja di dunia IT khususnya pada Jaringan Internet tercapai. betapa tidak, aku sangat mencintai dunia IT walaupun aku ga punya latar belakang pendidikan di dunia IT. namun berkat kemampuan dan prestasiku di dunia IT aku bisa masuk dan di terima bekerja di sana.

Aku langsung telpon mama dan ngasih kabar gembira ini. Betapa senangnya bisa nunjukin sama mama kalo hoby ku ga sia - sia, dulu memang mama pernah ragu akan duniaku. namun semoga aja kedepanya bisa lebih baik dan mama bisa sangat banggga dengan duniaku dan cita - citaku.

Setiap moment bahagia pasti kita menemukan moment yang mengharukan pula dan mungkin bisa sedih. bagaimana engga, sekarang aku bakalan berpisah dengan kota bandung, berpisah dengan teman - teman. dan aku bakalan rindu akan suasana itu kelak. memang sih aku bisa berkunjung setiap saat dan pulang kerumah atau kerumah mama di bandung... hehhe... sungguh lebay ya... hihi...

Ringkasnya adalah, saat ini adalah moment yang sangat bahagia bagiku. ga banyak yang bisa aku ungkap untuk moment ini dengan kata dan tulisan. hehe... so... udah dulu ah, sekarang aku mau beres" and ngepack perlengkapan. hehe... see u next time kawan...
"keberhasilan dalam hidup adalah buah dari kerja keras dan keseriusan mu akan harapan yang ingin kamu capai..."
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

0 comments:

Komentari Tulisan Si Andra

Please Follow me on Twitter | Facebook | RSS Feed