Space Tersedia (Cantact Me)

Lelah dan bosan

Senang rasanya bisa menyapa teman-teman pembaca lagi. entah berapa minggu ya si andra ga corat-coret, atau mungkin sebulan. yang pasti agak lama juga, karna kesibukan akhir-akhir ini. Setiap kali ingin posting, ada aja rasa malas dan entah apa yang mau aku tulis. karna yang terlintas saat itu hanya kesibukan pekerjaan yang sangat menjenuhkan.

Sesekali aku pergi untuk bermain game di game center, padahal hanya sekedar untuk mencari suasana baru. bisa dibilang pemborosan sih, padahal kan di rumah pun aku masih bisa bermain game online. Mungkin suasananya akan sedikit berbeda bila bisa bermain dengan banyak orang dalam satu tempat, ketimbang di dalam rumah yang sepi dan membosankan.

Aku juga ngerasa berat badan sekarang turun, "jadi kurus loe..." ucap temanku... dengan nada mengejek. mungkin memang karna pola hidup kurang teratur kali ya. bermain game online sampai pagi, lupa makan... amburadul deh. tapi lain ceritanya bila aku tinggal di rumah mama, bisa naik lagi berat badanku. ah namanya juga anak kos... haha, mungkin ini fase untuk menuju hidup mandiri... haha ngaco...

Tapi kalo difikir-fikir lagi, aku lama-lama bosan dengan pola hidup kayak begini. ya plus cape sendiri. awalnya doank seneng, kesananya asem.... haha... hampir dua minggu gak ada kegiatan positif sama sekali dikarnakan belom awal bulan uang sakuku udah ludes tanpa sisa.... Maknyoooossss...banyak kemauan, pengluaran ga di kontrol, akhirnya ambles... hahaha. Mungkin kedepananya aku harus sedikit mengontrol pengeluaran, kalo perlu beli celengan ayam jago di pasar. walau ga yakin tuh ayam ga bakalan pecah selama dua minggu, tapi apa salahnya nyoba... hahaha... siapa tau aja tuh ayam bisa tahan agak lamaan ketimbang korban celengan lainya yang aku bantai setiap pertengahan bulan... hahaha...

Mungkin aku butuh sedikit pencerahan atau nasihat penting yang bisa bikin aku insyaf... hahahha lebay lagi deh mulai. aku lagi kepengen tinggal di daerah pedesaan yang jauh dari keramaian. bisa istirahat, suasana pedesaan, udara yang segar, kokok ayam yang lebih terdengar di pagi hari, suara jangkrik di pagi hari, atau sesekali aku bisa pergi memancing. sepertinya itu yang lagi aku butuhin untuk sekarang ini. ya dari pada di kota yang ujung-ujungnya maen game atau engga jalan-jalan ga jelas yang akhirnya bantai celengan and manyun lagi deh. hehe. ... satu minggu aku kira cukup... semoga saja sepulang dari sana aku bisa lebih fress.

Sebenarnya aku sedikit bingung juga saat menulis untuk tulisan kali ini.. semoga saja walau sedikit dan awut-awutan masih bisa kebaca dengan senang hati sama kalian... haha, ga pengen sih ada orang yang liat trus kabur lagi karna isi tulisanya aneh... hahaha... mending baca ampe abis, karna menurut cerita lama.. "barang siapa orang yang membaca tulisan si andra ampe abis, maka dialah orang paling baik hati sedunia..." hahahhahahaaa....

Lalu apa ya obat untuk menyembuhkan rasa bosan yang paling manjur...???

*apakah ada yang tau, semoga aja kamu-kamu bisa membantu aku dengan "trick jitu membunuh rasa bosan" versi kamu sendiri.

Bila ada yang tau, kasih tau andra key. bisa lewat kotak komentar, form kontak, ataupun lewat messanger. Oke kawan...

Mungkin udah dulu ah, ngantuk nih. hehe.... bye, thanks udah baca.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

0 comments:

Komentari Tulisan Si Andra

Please Follow me on Twitter | Facebook | RSS Feed