Space Tersedia (Cantact Me)

Andra masih main Gaia Online

Kalo kamu pikir game itu adalah mainan untuk anak kecil, kamu salah besar. Buktinya liat aja, masih banyak pejabat yang bermain monopoli dan bahkan banyak pula yang mainya curang kayak bocah. hehe... udah ah, ntar ada yang marah... hahahha. Memang tidak bisa di pungkiri kalo game itu berkaitan erat dengan anak kecil. namun jangan melupakan satu hal kalau game adalah salah satu bagian dari kesenangan dan juga hobi. Banyak orang memiliki hobi bermain game seperti halnya aku ini. Saat ini aku masih kerajingan main game Point Blank, dan banyak pula orang dewasa yang umurnya di atas 30 tahun yang gemar pula dengan game ini. ada ka lagunya yang berjudul "tua - tua keladi" hehe, tapi kalo udah jadi hobi ya mau gimana lagi, karna mungkin itu suatu hal yang bisa membuat hati senang.

Game pun banyak jenisnya, ada yang mudah seperti playstation, mini game lainya.. dan ada pula game yang memiliki kesulitan yang cukup bikin pusing deh. namun untuk gamers sejati, justru itulah asyiknya. semakin sulit maka game tersebut semakin asyik. tapi untuk sebagian orang sih. mungkin ada yang berpendapat sebaliknya juga. ya terserah lah, yang penting happy... haha.

Tapi apa kamu pernah mendengar atau bahkan ikut bermain dalam game yang satu ini. Namanya "Gaia Online"...!!! karna kita orang yang berbahsa Indonesia, mungkin kamu berfikiran kalo game ini berhubungan dengan fashion karna namanya yang "gaia"... apakah game ini berkaitan dengan fashion..??? yep emang bener. ntah kebetulan atau gimana, game luar yang bernama "Gaia Online" ini memang bertajuk Fashion.

Namun sebenernya Situs yang bermula Go-Gaia.com yang sekarang berubah menjadi GaiaOnline.com ini adalah situs Jaringan Social atau Social Network yang bertema Anime. dan berikut adalah kutipan yang aku ambil dari Wikipedia :

Gaia Online merupakan bahasa-Inggris, anime bertema jaringan sosial dan situs forum berbasis. Perusahaan ini didirikan pada 2003 sebagai Go-Gaia.com, [1] [2] tapi nama itu diubah menjadi GaiaOnline.com pada tahun 2004 oleh pemiliknya, Gaia Interaktif. Gaia awalnya dimulai sebagai Linklist anime dan akhirnya mengembangkan sebuah komunitas kecil, [2] tetapi, setelah pernyataan oleh pendiri Derek Liu (username "Lanzer"), bergerak menuju situs web game sosial, dan [3] akhirnya menjadi sebuah forum berbasis situs [4] [5] Hari ini,. lebih dari satu juta posting yang dibuat setiap hari [4] dan ini dikunjungi oleh 7 juta pengguna unik setiap bulan [6] (dengan lebih dari 23 juta pengguna terdaftar total). Gaia juga memenangkan 2007 Webware 100 penghargaan dalam kategori Komunitas. [7] Pada bulan November, 2010, Gaia dirumahkan 15-20 dari 110 mereka anggota staf [8] Seperti yang diusulkan oleh VentureBeat, ini bisa disebabkan sebagian untuk menolak. dalam penjualan iklan sejak resesi. 40% dari pendapatan Gaia's berasal dari iklan diarahkan untuk kelompok sasaran Gaia;.. 13-25 usia tahun [9] Pada bulan Januari 2011, perusahaan ini memenangkan Best Mashable Pengguna pengalaman Award untuk 2010 [10]


Benar - Benar dunia yang sangat besar dalam sebuah situs. Bagaimana tidak, bila kamu sudah masuk kedalam dunia GaiaOnline maka seakan kamu sedang benar - benar hidup didalamanya. Terdapat banyak game asyik di dalamnya termasuk game pavorit aku "zOmg", memancing, lalu dunia virtual seperti Virtual Hollywood, Earth Day Forest Stage, lalu ada forum besar yang mencakup semua hal yang ada dalam GaiaOnline, lalu ada commic manga Online, Art Galeri, dan banyak lagi hal asyik yang terdapat didalamnya.

Dan seperti halnya Situs Jejaring Social lainya, di gaia kita bisa berinteraksi dengan banyak orang dari seluruh dunia. Kita bisa memiliki profil page layaknya situs friendster, bisa chating layaknya chating facebook, bisa berdagang - kual beli layaknya seorang pengusaha di Marketplace... dan, dan,dan... wah banyak deh... kalo aku jelasin semua bisa sangat panjang sekali tentunya... hahahha...

Mata uang dalam dunia Gaia adalah Gold. namun bisa juga menggunakan Gaia Cash untuk versi berbayarnya. Dengan mata uang tadi kita bisa membeli segala hal di dalamnya untuk mempercantik Avi (karakter), Rumah, Mobil, DLL. dan gold tersebut bisa dengan mudah kita dapatkan dari dunia itu sendiri. dalam hal ini aku cari gold dari game zOmg.

Itulah sebab, mengapa si andra ini masih saja bermain game Gaia Online. toh Game nya emang asyik. dan lagi ga perlu repot - repot untuk mengeluarkan uang alias Gratis. Dan yang gak kalah serunya adalah, aku bisa dapetin temen cewe yang cantik dari luar indo dan bahkan dari dalam indonesia sendiri... hahaha... maknyos...

Kalo ga di stop, aku bisa ngemeng lebih panjang lebar lagi. mendingan aku udahan dulu deh nulisnya. nah buat temen - temen yang tertarik, yuk main bareng gaia with si andra. cekidooott... hahhaha...

About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

0 comments:

Komentari Tulisan Si Andra

Please Follow me on Twitter | Facebook | RSS Feed