Space Tersedia (Cantact Me)

Selamat datang Keponakan kecilku

Kegiatan gue yang padet di bulan april ini bikin kesehatan gue makin menurun. kalo di berita tiap hari gue nonton Briptu Norman, yang kmaren-kmaren jatuh sakit karna kelelahan, ya seperti itulah mungkin. Dari jadwal Band gue yang uhhhh.. bikin badan pegel and puyeng, lalu kerjaan yang banyak bikin gue bergadang, banyaknya acara keluarga, dan acara-acara gak penting lainya seperti karaoke bareng sodara, karaoke bareng temen, jalan-jalan gak jelas yang udah tanggung janji. ampe sidejob yang memakan 50% dari kegiatan gue. Maknyos lah kalo di campur sama masalah cinta... wkwkwkwkk.

Kemaren sepulang melakukan aktivitas yang melelahkan, satu jam gue rebahan, dan lalu makan, gue dapet kabar kalo istri sodara gue udah mau melahirkan. sebelumnya gue pernah cerita kan tentang sodara gue (krisna & Ratna) yang menikah, coba aja baca Selamat menempuh hidup baru "Saudaraku". yap, udah hampir setaun lebih pula usia perkawinan mereka. dan sekarang mereka bakal di karuniai momongan. walau sangat lelah, tapi gue malah jadi semangat. gak pake lama, gue bareng om dan sodara gue langsung pergi ke rumah sodara gue yang mau ngelahirin. cuman 7 menit waktu perjalan dari rumah gue ke rumah sodara gue... tau deh kalo ada polisi, bisa di tilang gue.. mana gue belom punya sim.. hahahha.

Namun sesampainya disana, ternyata Krisna dan istrinya udah pergi duluan ke rumah sakit. gak pake lama gue juga langsung nyusul kesana. and ngebut lagi pula... hahhaha. berharap polisi udah pada tidur, karna saat itu waktu menunjukan jam 00.30.. begitu nyampe langsung tanya-tanya bagian informasi dan administrasi. dan kebetulan banget kalo saat itu krisna ada di depan pintu kamar persalinan.

Tanya-tanya, kabar dan ah pokonya segala ditanya, gua cuman bisa duduk di bangku sambil istirahat, cape bener deh... hahahha. sambil menunggu si kecil lahir, gue duduk-duduk ngopi & and ngeroko sambil berbincang-bincang dengan sodara lainya. satu jam berlalu, dan kita semua dapet kabar kalo si kecil udah lahir dan Laki-laki... wah dah lahir nih jagoan kita "Krisna Junior" yang sama gantengnya sama papahnya Krisna. hahaha... tapi kita terheran-heran, ko gak kedengeran suara nangis bayi ya... dokter bilang kalo tadi si bayi cuman nangis sebentar saat lahir. tapi gak lama suara tangis itu "ooooeee...ooooeeee..." oh betapa leganya kami. Senang, bahagia... pokonya gak bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Jujur ini pertama kalinya gue nunggu orang yang mau ngelahirin. so, punya kesan tersendiri buat gue.

Gak lama "kring..kring..." ada telpon dari si cinta. gue pikir ko belom tidur ya. ternyata dia belom bisa tidur. ngobrol di tepon sambil nemenin gue di rumah sakit, gak kerasa ampe gue ketiduran di bangku rumah sakit. Taunya gue bangun and liat jam udah jam 4 pagi. ngantuk campur udara pagi yang bikin gue kesemutan. gila ni pagi dingin banget. kopi yang tadinya panaspun sekarang udah dingin banget.

Karna udah pagi dan gue udah kelelahan banget, gue mutusin buat pulang dan kembali kesana lagi siangnya. dan ini udah hampir 26jam dari kegiatan gue hari kemaren, and gue belom sempet untuk tidur ataupun istirahat. sekarang belom bisa tidur pula, karna barusan gue malah main billiard bareng sodara and temen.. hehe. tapi mungkin gue baru bisa tidur pas gue udah publish ini postingan... selalu aja gue nulis postingan saat mau tidur... zzZZZzzZZzz...

Selamat datang Keponakan kecilku. Gue berharap si kecil "krisna junior" bisa jadi kebanggaan, membanggakan. jadilah orang yang jujur kelak, pintar, shaleh, dan dapat membahagiakan orang tuamu. dan jadilah semua terbaik ada padamu... AMINNNNNNN...

Sekarang gue mau pamit tidur dolo ya friendsss... ngantuk... :-)
makasih ya udah baca cerita gue.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

6 comments:

  1. makasi sudah berkunjung ^^
    ihiyy.. asiknya ada keluarga baru ;)


    http://veeshiera.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. welcome to the world, Krisna Jr.!
    hehe. :D
    smg bisa jdi anak yg bermanfaat bgi keluarga, Indonesia, and selamat dunia akhirat. Amin.

    kakak anak band ya?
    ciiiee, band apa namanya? :D

    ReplyDelete
  3. @srrriii :
    AMIIIIINNNNN...

    band, bandcet...or bandci... wkwkwkkkk

    thanks ya for comment nya.

    ReplyDelete
  4. ntar di salamin sama ade kecil.. hehe.
    makasih untuk komentarnya ya ka.

    ReplyDelete