Space Tersedia (Cantact Me)

Billionaire - Travie McCoy ft Bruno Mars



Seorang temen pernah bertanya secara umum di pacebuk waktu itu. "Billionaire itu lagunya siapa sih..??" kurang lebih seperti itulah. tapi itu udah lama banget. tapi entah kenapa, lagu itu gue suka ampe sekarang. oke deh share share and share. jadi mungkin kali ini temanya cuman sekedar share doank. cekidot deh, ini lagi yang bisa bikin gue semangat. Cita-cita...!!! ya boleh lah. amin malah... haha.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

14 comments:

  1. hihihi, semua orang jg pengen jadi milyarder :D jadi keinget lagu "andai a-a-a-aku jadi orang kaya"

    ReplyDelete
  2. hehe ka phiy,
    itu lagunya lawas abis.

    ReplyDelete
  3. Wala, aku mah baru tau ini (yah...gini nih ciri" pelajar udik)

    ReplyDelete
  4. aku juga suka banget lagu ini. kayanya hampir semua lagu Bruno Mars I like.. suaranya khas banget.. selain itu Tag Price Jassie J juga oke. model lagunya kaya gini juga,,,

    ReplyDelete
  5. @Riska : hehe, mungkin lagunya gak terlalu terkenal di indonesia.

    @Marchei's : lagunya emang enak di denger. itulah kenapa gue suka banget. mantaep deh pokoknya.

    ReplyDelete
  6. bro. gimana cara bikin footer dibawah blog ini yang ada gambarnya tu.. mohon dijawab diblog ane ya sob.. saya suka blog ente.

    ReplyDelete
  7. Bila Anda adalah seseorang yang menyukai tantangan, suka mengerjakan sesuatu dengan cara yang berbeda, dan memiliki hasrat untuk selalu unggul, kami ingin mendengar dari Anda. Sebagai seorang penasihat yang mandiri yang menawarkan masukan-masukan finansial yang berguna, Anda akan memperkenalkan dan menawarkan berbagai macam produk finansial, untuk memenuhi tujuan dan kebutuhan-kebutuhan nasabah Anda. Anda akan mendapatkan pelatihan untuk melakukan analisa kebutuhan finansial agar dapat menentukan kebutuhan finansial nasabah Anda, dan berdasarkan hal tersebut, menyediakan solusi terbaik bagi mereka.

    ReplyDelete
  8. Belum pernah denger malah... :D tp asik juga tuh lagu :D

    ReplyDelete
  9. Manstap Blog nya euy...
    Salam Kenal....

    ReplyDelete
  10. Billioner kalau instrumennya di ganti lagu jawa gimana yaaaa...

    ReplyDelete
  11. artikel yang manis.....
    salam kenal dari luxury heaven

    ReplyDelete
  12. semangat terus sobat... singgah di gudang copas !!

    ReplyDelete