Space Tersedia (Cantact Me)

Meriah - Go Skateboarding day 2011

Dear diary, 21 juni 2011... cie nampak seperti catatan anak alay ya. mestinya gue tambahan kayak ginian "dear diary, qMoe tao gx..??" sedikit di tambahin ejaan alaying yang belum disempurnakan. kayaknya belom bisa di sempurnakan karna banyaknya keluhan masyarakat akan bahasa aneh yang baru baru ini muncul di kalangan anak abg masa kini. terkecuali anak gede yang ikutan kayak gini gue kira mungkin dia sedikit sinting atau keseleo di urat saraf otaknya.

Oke fokus, siang tadi 21 juni 2011 bandung di penuhi para skater (lebay). maksud gue sebagian ruas jalan di sesaki oleh para skater kota Bandung. tapi bukan untuk tauran atau hanya mejeng moyan di sisi jalan. tapi untuk memperingati hari skateboard sedunia - Go Skateboarding day 2011. Cuaca yang panas banget gak bikin semangat para skater kendor, karna yang gue tau sebagian skater ada yang neduh di depan toko, halte, pohon, dan mobil. jadi buat yang ngerasa hari tadi kepanasan dan kulit kalian gosong "kasian deh loe..titah saha papanasan...".


Jadwal acara dan rute Nyetreet bareng (sori kalo salah tulis, gue gak tau bahasa lain dan penulisan kata nyetreet) di mulai dari Dago TeaHouse hingga Gor Saparua Bandung. karna acaranya sendiri ya di Gor Saparua itu. gak perlu di blokir dan gak perlu penutupan jalan. karna orang sebanyak itu udah otomatis bikin jalan macet total. saking ramenya gue ampe gak tau temen-temen gue pada dimana.


Sesampainya di Saparua, gue udah kayak donat mentega yang udah leleh. duduk di bawah pohon samping kurungan ayam ( !!! ) kok di gor ada kandang ayam ya..!! bertemu banyak temen lama bikin gue malah enggan untuk masuk tempat acara di adakan. gua cuman duduk-duduk di halaman gor sambil mengobrol dengan temen lama gue.


Tapi kesenangan gue gak full karna gue dapet kabar di telfon kalo rumah gue kemalingan. padahal saat itu lagi ada lomba Best Trick. huuhhh... karna terlalu kesal, akhirnya gue balik kerumah.

Tapi Sumpah hari ini hari yang meriah banget. jarang-jarang juga gue mau panasan. tapi gue cukup senang, setaun sekali lah. oke buat para skater tetep semangat ya.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

6 comments:

  1. jadi inget dulu ayah pernah beliin skateboard, tapi anaknya ga ada yg bisa mainin :D

    ReplyDelete
  2. di kota saya juga ada, tapi saya cuma ikut kumpul, hehee . .

    ReplyDelete
  3. saya punya skate board nganggur tuh,, gx pernah kepake n gak tau cara mainin,, wkwkw

    ReplyDelete
  4. mantap artikelnya,, tulis juga di tempatku ya,,

    ReplyDelete
  5. Happy skateboard, i like it. Kami sudah follow twitternya, dimohon untuk follow balik di @ruang_informasi dan ditunggu kunjungan baliknya. Makasih...

    ReplyDelete
  6. @ untuk semua yg udah komentar,
    makasih banyak ya. :-)

    ReplyDelete