Space Tersedia (Cantact Me)

Daftar Google Plus Tanpa Nunggu invite Teman ( Google+ )

Ceritanya ngebet banget nih pengen nyobain google plus. cek ke g+ tiap hari, tapi masih aja begitu. Belom bisa masuk karna mesti nunggu invitan dari temen atau orang lain. itu juga kalo ada yang invite.

Lagi ngobrol sama temen di pacebuk, gue ngomongin g+ sama temen gue. dia bilang kalo dia udah dapet invite dari temenya, cuman dia belom sempet cek emailnya. makin ngebet aja gue. dengan niat "cek email temen gue, lalu confirmasi invit'an dari temenya buat g+, lalu udah masuk invite email gue". andra : "cha pinjem emailnya, biar andra yang cek email kamu and confirm g+ kamu". karna dia bilang kalo dia kagak begitu connect. Langsung menuju TKP...

Kemudaan. salah masukin info profil, sedikit tips buat kamu yang udah bisa masuk. saat ngisi info, kamu mending isi taun nya di bawah 1990, misalnya 1987 or 1988 ( dibikin muda ). karna kalo kemudaan g+ gak bisa terima. karna mungkin gak terima anak di bawah umur. mestinya ada plangnya ya "17+" tertulis jelas dengan font tebel. he becanda om. lanjut ke cerita kesalah gue. ternyata kalo dah salah kayak begitu g+ di account kita kagak bisa di access lagi, tapi untuk sementara doank mungkin. sampai G+ bener-bener final dari masa ucji cobanya.

Andra : "cha, maafin andra, salah masukin info umur, g+ nya jadi kagak bisa di access lagi.. gimana donk..??" tapi gak nyampe disitu, karna merasa bersalah, gue bikinin temen gue email baru biar ntarnya bisa gue invite kalo gue dah punya. eh sambil bikin email kepikiran buat cari celah buat gimana caranya "masuk Google Plus tanpa mesti nunggu invitan dari temen". dan ternyata gue bisa nemuin bug/ celah nya. mau tau..??? tapi gak bakal share disini deh caranya. ntar om nya marah lagi.

Tapi buat yang belom punya Google Plus and pengen dapet invitan. kirim aja email kalian di kotak komentar di bawah. ntar gue invite. oke. sampai jumpa di google plus. oh iya buat yang dah punya, add gue ya "andra permana halim". bye bye...

COMMENTS DI TUTUP UNTUK TRHEAD INI.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.