Space Tersedia (Cantact Me)

Marhaban ya Ramadhan 1432 H - Yuk saling Memaafkan.

Marhaban ya Ramadhan. Tiada tara kebahagiaan untuk menyambut datangnya bulan Suci Ramadhan ini. Segala puji Syukur terucap untuk Allah SWT yang masih memberikan umur yang panjang dan kesehatan hingga bisa kembali menunaikan Ibadah Puasa Tahun ini.

Andra Permana Halim dan Segenap Keluarga Besar Halim, Mengucapkan Selamat menunaikan Ibadah Puasa, Semoga puasanya dapat menjadi berkah dan di terima oleh Allah SWT. Insya'allah tamat dan apdol aminnn. dan Andra mewakili keluarga besar, memohon maaf sebesar-besarnya bila ada kata, kesalahan, perbuatan yang pernah menyinggung atau tidak berkenan di hati kawan-kawan semua. Maafin ya Bro/sis, tante/om, bu/pak, kakek/nenek, dan semua orang sejagat raya ini.

Besok udah mulai puasa nih kawan. Yuk persiapkan diri kita dengan sebaik mungkin. dan semoga puasanya Full tanpa bolong-bolong :-) "AMINNNNN..."

Assalamualaikum.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

1 comment:

  1. Selamat Beribadah Ramadhan, menebar senyum :) semoga tambah kebaikan

    ReplyDelete