Space Tersedia (Cantact Me)

#Harigue - Hari yang menyenangkan

Stress nih ceritanya, lagi-lagi gue kecolongan hp, denger kabar ini temen gue malah ketawa dengan alasan "udah gak aneh". musibah tetep aja musibah. gue yang kecolongan sih stress abis karna gak habis pikir sama orang yg demen nyolong barang di rumah gue.

Oke lupain masalah hp yang menyebalkan. Pulang kerumah mama sepertinya bisa bikin gue fun. bener banget ternyata. dateng makan makanan mama yang bikin kangen, mantep deh. tapi baru ngobrol sebentar gue udah langsung cabut lagi ke game net. Point blank time, cuman gak lama karna koneksi jebrog di game net 3000/jam tersebut. Akhirnya gue balik, cuci muka, cuci kaki, minum susu persis kayak bayi, cuman bedanya kalo gue mesti ngerokok dulu sebelom tidur. and zzzZZZZZzzz

Siang hari yg indah, pagi hari nya gue skip karna gue masih molor, haha. maklum kebiasaan bujangan. bangun tidur, sarapan siang (sarapannya para pemalas). lalu cuci muka and cekidot... game net lagi. layalnya di otak gue kali itu cuman game game and game. tapi bukan main gue kagetnya pas gue masuk yang gue liat segerombolah anak kecil yang ada di dalem. wih gile... kayaknya bakalan rame nih. tapi it's oke sepertinya ini menyenangkan.

Bermain sama anak kecil ternyata menyenangkan. cuman sayang gue gak bisa ambil foto saat itu karna kebetulan gue gak lagi bawa kamera, hp juga belom gue beli lagi semenjak terakhir hp gue ilang, yang ada cuman hp yang bunyinya "tut tat tit tut" yang bentuknya mirip remote AC :-). tapi bermain bersama mereka sedikik bisa ngelupain masalah or hal gak penting yang bikin otak mumet. tapi kalo di liat dari skill, bukan main deh kayaknya gue juga kalah. lagi lagi gue di kalahin and di tertawain. tapi tertawa khas anak bocah yang masih polos gitu. perbekalan gue yang sejenis makanan ringan juga abis ludes. jelas, itu kesukaan mereka.. haha. cuman rokok aja kali yg tetep awet, berani sentuh tuh rokok bisa gue jitak tuh anak kecil.

Gak terasa gue main game udah seharian full, gue liat juga jam udah menunjukan jam 4.30 sore. badan udah lengket banget. pulang, mandi, and bersiap pulang ke alam gue. pamitan lagi deh sama nyokap. gue udah siap buat bt-bt'an lagi bareng kerjaan gue.

Untuk penutup hari gue yang menyenangkan ini, gue mampir dulu ke toko pakaian buat beli baju. maklum stok kaos gue udah dikit, sisanya masih numpuk and belom di cuci. haha. sekarang gue udah nyampe kamar dan udah hampir selesai nulis cerita GJ ini.

Waktu itu berputar. gak kerasa ini udah waktunya gue buat tidur lagi. bye bye kawan... sampai jumpa di cerita gue lain waktu.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

3 comments:

  1. wah template kamu bgus juga sob.. salam kenal ya!

    ReplyDelete
  2. cuci kaki, cuci tangan, minum susu, ngudut, tidur. Itu jg masih kek balita kok. Tapi balita yg hobi ngerokok di tipi-tipi itu :D

    ReplyDelete
  3. @ Mo3no : Aduh makasih banyak om.
    @ Phy : ah kaka ni bisa aja. :-)

    ReplyDelete