Space Tersedia (Cantact Me)

Andra Permana Halim

Andra Permana Halim (2011)
Bernama Lengkap Andra Permana Halim, biasa dipanggil ara. Lahir di bandung 26 juli. Mulai blogging pada tahun 2009 dengan blog pertama andra yang berisi tuturial blogger. dari tahun 2009 sampai 2010 andra membuka banyak tema dalam dunia blogger. mulai dari Penelitian Gempa bumi, Skateboard, Dunia Maya, Design, Tutorial Blogger, Serta tips dan trick.


Saat ini (2011) Andra hanya fokus untuk satu blog yang lebih ringan untuk di tulis maupun di baca oleh para pembaca. Dunia si Andra, blog yang hanya berisi cerita-cerita ringan seputar keseharian andra dan segala sesuatu yang andra bagi untuk para pembaca yang sekiranya dapat bermanfaat.

Tepatnya di akhir tahun 2011 ini, Andra sedang membuka usaha dalam bidang Web Design, Design Grafis, Photo Studio, Serta Internet Solusi yang berkantor di Bandung. dan insyaallah akan segera di buka pada awal tahun 2012.

Anda dapat menjumpai andra di Facebook , Twitter , Google+ . Serta Contact andra di andrastorm2[at]gmail.com

..[Andra Permana Halim]

Informasi : Description: Andra Permana Halim Profil Rating: 5
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.