Space Tersedia (Cantact Me)

Jual Beli di kaskus - mantap gan.

Berawal dari kaka gue yang beli hape second yang dia dapetin dari hasil cari di forum kaskus. karna hape gue juga baru aja ilang di curi orang, tertarik nih. gue hafal banget harga hape di toko-toko atau store gede gitu emang pada mahal banget. gue hafal banget karna bokap gue punya konter hape. jadi gue tau lah gimana seperti apa and gimana kalo beli hape second di store gede atau di konter-konter.

Tertarik, gue langsung cari-cari info tentang hape yang gue mau di forum itu. milih harga yang cocok dengan kualitas yang lumayan. tapi ternyata susah kalo duit yang gue punya pas-pasan. butuh waktu 3 hari sampai gue dapetin hape idaman gue. sebelumnya dalam 3 hari gue nongkrong terus depan komputer sambil masang muka kusut. setelah dapet infonya, reserved, and Cod. begitulah istilahnya.

Itu baru beli barang. beberapa minggu kemudian, gue baru terfikir buat jual barang. sekarang gue udah jual hampir 6 handphone dalam satu bulan. dan laku. kegiatan jual belinyapun memang sangat praktis dan santai. kalo gue jual barang. gue cukup bikin thread (lapak) dagang gue. masukin info, contact dan gambarnya. setelah selesai gue cukup mejeng di manapun sambil nunggu sms telfon dari orang-orang yang berminat. simple kan.

Terakhir barang yang gue dapet dari kaskus yaitu "Fingerboard". cari-cari, sorenya langsung COD di daerah cimahi bandung dan malemnya langsung autis-autisan sama fingerboard gue. "masa kecil kurang bahagia".

Semoga info daro gue bisa sedikit membantu.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

14 comments:

  1. Sepertinya Kaskus emang mantab, tapi saaya jga takut ke tipu atau ujung"nya mendekam dipenjara karena dianggap sebagai penadah dll, seperti di TV" itu.

    #hayalan tingkat tinggi

    ReplyDelete
  2. emg sih..tpi ttap musti ati-ati gan..
    ane baru brani bli klo sellernya udah recommended.. :D

    maen k blog ane jg y gan di

    Photoshop TutorialTips BlogHitsuke

    ReplyDelete
  3. yang penting usahain bisa kontak face to face. kadang banyak tipuan disini, duit dikirim, barang nihil. aku dah perna tekor 2x di beli2 online kek gini...

    ReplyDelete
  4. itulah mengapa saya lebih percaya bila transaksi dilakukan secara COD ( cash on delivery).
    walau info dan iklan itu online tapi transaksi dilakukan secara face to face.

    ReplyDelete
  5. sebenarnya saya sangat tertarik mas, tapi masih takut....
    takutnya dengan budget yang pas-pasan, pesan barang, malah tak sampai-sampai, bukan karena salah alamat, tapi kena tipu....padahal banyak barang bagus tuh dikaskus..

    ReplyDelete
  6. iya.. FJB memang menggoda iman.. banyak banget barang yang dijual :(
    btw, already followed ya :D

    ReplyDelete
  7. @endy :
    sebelum membeli, harus liat dulu testimony dan reputasi. kalo saya lebih mengutamakan transaksi dalam kota. jadi sistemnya ketemuan. jadi pasti dan bisa di lihat kondisi barang yang bakal di beli.

    @vee :
    oke vee. makasih :-)

    ReplyDelete
  8. Benar. saya banyak berhutang jasa pada kaskus karena telah banyak berhasil mempromosikan produk2 saya

    ReplyDelete
  9. mantap mas. mungkin sebagai rujukan Tokobagus.com juga perlu dilirik deh mas..hehehhe. Walaupun gak menutup kemungkinan banyak fake disana. Yang penting mawas diri saja...

    Oh ya mas, loading blognya ringan banget. padahal tak lihat banyak aksesoris gambarnya. kira2 bisa kasih bocorannya gak mas? wkekekek. salam kenal dari timur

    ReplyDelete
  10. Saya belum pernah tuh jual beli di kaskus...
    jual belum dan beli juga belum....

    ReplyDelete
  11. Wah Blogger Andra, waktu saya baca halaman about me, terasa ada yang hangat di sini, selamat dan semoga sukses dengan bisnisnya sobat, dasyat

    ReplyDelete
  12. ID kaskusnya apa bang??? kalo boleh balas langsung di www.opowi.com ya...

    ReplyDelete