Space Tersedia (Cantact Me)

Pra Buang Sial - Gue emang bego

Sepucuk surat dari dunia maya yang tertuju buat gue, isinya kurang lebih seperti ini : "niat nge blog gak sih, ternyata tulisan anda gak sama kayak kelakuan orangnya". weh, mantap sekali bukan isi suratnya. Terima kasih ya buat yang udah ngirim gue surat itu. jelas itu adalah sebuah perhatian dan teguran. senang campur kesel. beberapa kali memang gue nulis sebuah tips blogging di blog nya seorang master sebagai guest post. tips-tips yang gue tulis ya seputar blogging yang baik. tapi kenyataanya gue sendiri gak seperti yang gue tulis. mohon maaf kawan, manusia itu memang tempatnya salah. dan kebetulan gue yang salah, hehe.

Selalu ada instropeksi diri untuk merubah sesuatu yang buruk. seandainya gue di kasih mesin yang bisa merubah diri gue, gue bakal merubah diri jadi "berubah, ... jadi EsBeYe" lalu gue bakal berpidato di muka umum : "saya EsBeYe , akan mengunurkan diri sebagai Presiden.. karna saya akui, saya tiak bekerja dengan baik dan telah mengecewakan rakyat saya. dan selanjutnya saya akan menghabiskan masa tua saya di kampung. dan menikmati semua hasil kerja saya selama duduk santai di kursi kepresidenan. terima kasih, pissss." mungkin seperti itu kira-kira. hahaha, malah ngaco, ngerubah diri sendiri aja gue gak becus. lanjut lagi ah.

Pagi ini, gue sadar idup gue makin kusut 2 bulan terakhir. stress dan bahkan tidak bersemangat lagi buat bangkit. pengenya moyoyyyy terus dikamar sambil nonton film. sementara kuliah sama kerjaan gue terbengkalai. padahal gue yang menginginkan semua itu, dan salahnya gue terlalu serakah. semua kerjaan gue ambil. gak sadar gue ini cuman punya 2 tangan dan waktu gue cuman 24 jam sehari. jadwal gue makin padet, kerjaan gak beres, kesehatan menurun, kuliah jadi kagak jelas. jelas semuanya jadi memusingkan. gue hanya punya waktu istirahat 3 jam sehari, dan itupun dipotong 1 jam untuk gue bengong. garuk-garuk kepala karna kesalahan sendiri.

Jalan keluarnya? "Fokus untuk beberapa hal penting, dan semangat" mungkin itu inti dari omongan pacar gue semalem. gue ambil kesimpulan gue mesti mulai dari awal lagi, lalu mebereskan hal yang paling penting terlebih dahulu sambil memikirkan sisa kerjaan-kerjaan gue yang menumpuk."makasih sayang... muachh..muach.." hahahha. tapi jelas semua itu perlu di awali dengan niat dan tekad.

Secara spiritual gue juga ngerasa kalo gue kahir-akhir ini lagi ketiban sial melulu. pas gue ngaca juga aduh, apa segini gak keurusnya seorang andra hingga hampir mirip gelandangan dengan raut muka yang enggak banget. muka item (karna keseringan jalan-jalan pake motor i siang bolong), kucel (jarang mandi), muka kusut (stress). ya begitulah. maka dari itu, siang ini sebelum kuliah gue berniat buat potong rambut, bersiin diri dll (stat twitter gue). seenggak nya itu adalah sebuah niat gue buat ngerubah iri, tapi buat gue itu sebagai ritual buang sial gue, hahhaha.

Semoga hari esok lebih baik dan seterusnya lebih membaik dan mebaik. dan soal kerjaan gue yang menumpuk? istilah sundanyamah "dikeureuyeuh weh". semoga cepet beres juga semuanya dan masalah-masalah yang ada di dalamnya. amin lagi.

Thanks udah baca kicawan burung hantu pagi ini. semoga hari anda seindah hari minggunya pegawai negri.

Sebagai bonus, nih gue kasih link Blackberry Themes the best banget buat kalian yang hp nya sama butut kayak gue. (8520 themes os5)

SB_Velvet - Download

SB_Final - Download
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

10 comments:

  1. blog nya bagus. apa saya bisa memasang iklan di blog ini?
    bagaimana caranya bila bersedia.

    makasih pa andra.

    ReplyDelete
  2. semangat brow, jadikan kritik sebagai pemicu motivasi kedepannya lebih baik #sok bijak

    ReplyDelete