Space Tersedia (Cantact Me)

Di Copet di pagi Hari - BB Amblas

Assalamualaikum kawan, salam sejahtera dan sukses selalu. apa kabar, semoga kawan-semua baik-baik aja ya. lama gak ngupdate nih maaf, lari dari tanggung jawab dan semua tips yang gue sendiri buat. tapi memang kahir-akhir ini gue cukup disibukan dengan kuliah gue dan kerjaan gue. bila beberapa bula yg lalu salah satu usaha gue (warnet) harus rela gulung tikar, sebagai penggantinya gue mesti bersemangat kembali untuk usaha gue yang lain.

Diliar rutinitas biasa gue, ngerasa bosen nih. kangen sama satu tempat di bandung yg dulu sering gue datengin tiap hari minggu. Nah pagi tadi banget gue maen ke GASIBU Bandung. Sendiran, pagi hari yang biasanya gue masih tidur, entah kenapa ini gue pengen maen kesana. dengan muka segar dengan sedkit ngantuk gue pergi kesana sendirian dengan maksud untuk membeli sayur tutut (sayur keong). 


Lalu bertemu dengan salah seorang tema yang kebetulan sedang bekerja di sana sebagai SPG sepeda motor, mengobrol sebentar dan lalu gue pergi melanjutkan jalan-jalan sendiri gue. namun apa mau di kata, sial lagi dateng. seseorang yg gue kira orang gila, menarik celana pendek (bagian lutut) yg gue pakai sambil bilang "uang jatuh...uang jatuh" dan seseorang dari arah depan mendesak ke arah gue. namanya juga lagi ramai, mana gue sadar,10 langkah gue berjalan gue baru sadar kalau hp yg gue simpan di kantong celana depan udah ilang. "Silanan Gue Di copet" apesss .

Dengan kagetnya gue balik lagi ke tempat temen gue kerja tadi, dan lalu memintanya untuk nemenin gue mencari, siapa tau copetnya masih ada. Gasibu hari minggu sama aja kayak lautan manusia. sedikit kemungkinan buat bisa gue nemu copet tadi. dengan berat hati gue udah harus merelakan hp yg di dalamnya banyak nyimpen data-data penting gue. 

Ini mungkin bukan pertama kali gue ngepost and nyeritain kalau gue ilang hp, ini hp yang ke 14 di dua tahun terakhir yang ilang. gue cuman bisa sabar menunggu kebeli smartphone baru, dan merelakan yang sudah terjadi. tinggal ngadepin satu lagi ntar malem "bapa gue" hehehehe, siap-siap di marahin aja gue. hehehe 

So buat kawan, ini mungkin bisa menjadi sebuah perhatian buat kita untuk lebih berhati-hati lagi. kalo main ke tempat ramai mungkin kawan-kawan bisa lebih extra hati-hati untuk barang-barang bawaanya. dan untuk warga bandung, mungkin ini bisa jadi inceran, kalo ada hal serupa kalian bisa lebih peka dan kalo emang nemuin mending langsung aja hantam kepalanya sampe bocor. dan satu lagi, hati-hati buat yg suka berkendara di seputar gasibu-pasopati, pada jam malam sering terjadi penjambretan di wilayah itu. dengan ciri-ciri penjambret menggunakan motor Kawasaki Ninja warna Hitam dan lalu Motor spin warna hitam merah. 

semoga Bermanfaat.

Follow andra di twitter @andrastorm
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

2 comments:

  1. pencopet skrg dg berbagai cara ya beraksinya, trim bang andra atas tips n infonya, semoga bisa cpt dpt pengganti hp yg lbh keren dr yg ilang kemren, tetap semangatt :)

    ReplyDelete
  2. makasih udah share pengalamannya ya...harus waspada dan hati2

    ReplyDelete