Space Tersedia (Cantact Me)

Hari Ulang Tahun yang Indah dari Gia

Surprise, kata yang tepat untuk ngungkapin hari yang indah ini. Bahagia, senang, terharu, kaget, dah bahkan sempet sebel sebelumnya. Tapi ini kayak film yang akhirnya happy ending, mungkin begitulah ungkapan lebay dari seorang andra. Makasih Semuanya.

Awal Cerita dari Hari yang sangat membahagiakan ini adalah kayak gini, Maklum di bulan puasa (alibi dulu). Seperti biasanya, gue bergadang hingga waktu sahur tiba. Maklum kaga ada kuliah, sehabis Sahur gue nonton DVD dan dilanjutkan dengan kegiatan sacral yaitu moyoy (tidur) seharian (pemalas). Sore hari (15.00) temen gue ardi yang sehari sebelumnya ngajakin gue buat Buka bersama. Dan sore tadi temen gue itu kerumah gue buat jemput gue. Waktu ngajakin gue sih bilangnya mau buka bersama sambil ngajak jalan gebetan barunya dia. Gue pikir ya ayo deh, toh gue gada kegiatan ini.

Malam hari sebelumnya, Tepat jam 12 teng hape gue bunyi. Betapa senang nya gue pas di liat yang nelpon ternyata pacar gue. Dia ngucapin selamat ulang tahun sama gue. Ngobrol-ngobrol lama dan lalu ngerencanain besok mau ngerayain ulang tahun gue berdua di Ciwalk tempatnya kerja. Gue piker wah mesti bagi waktu nih, soalnya gue juga udah janji sama temen gue ardi. Jadi gue kepikiran buat buka bareng temen gue dulu, lalu pulang, mandi lagi, dandan yang keren biar keliatan rada cakep gitu, dan lalu pergi ke ciwalk buat ngerayain hari ulang tahun gue bareng pacar gue.

Sore tadi, gue piker tumben banget si ardi mau nungguin gue di rumah selagi gue mandi. Biasanya juga suka kabur and males nunggu gue yang mandinya katanya lama. Gue sempet bilang bilang “udah di duluan aja sana jemput gebetan lu” tapi dia kagak mau. Kamipun Berangkat ke Tempat kami bakal Buka puasa bareng. Tepatnya di Braga Huis (Braga – Bandung), tak pernah kepikiran bakal gimana dan ngapain disana. Karna sesampainya di sanapun gue kesel dan males banget lama-lama tinggal di dalem ruangan. “gue pengen keluar ah liat jalanan” tapi gue di larang temen gue dengan alasan “udah diem, ini tempatnya udah di boking” lah aneh banget di larang keluar café cuman karna hal kayak gitu. Ya sudahlah, sambil menunggu buka puasa (30 menit lagi) gue baca-baca majalah usang yang ada disitu. Namun beberapa menit kemudian 4 orang pelayan di sana nyuruh gue pindah tempat duduk dengan gelagat yang sangat aneh dengan alasan sofa yang gue dudukin kotor dan mau di bersiin dulu. “mas maaf ya kursinya mau di bersiin, mas duduk dulu di sebelah sini” dan 3 orang pelayan lainya berdiri di depan pintu room menghalangi pintu. Hal itu biking gue gak nyaman banget, gue piker ada apa sih sebenernya. Saat itu gue jadi kesel dan gak pengen lama-lama disana.

Adzaaaaaaaaaannnnn, Teriak salah satu pelayan. “udah buka belom nih?” Tanya temen gue iman. Dan kamipun buka puasa bersama. Musik-musik jazz yang mellow seketika berubah menjadi lagu “slamat ulang tahun…slamat ulang tahun..” gue kaget dan bengong karna gue ngerasa kalo hari ini hari ulang tahun gue. “kenapa ndra?” Tanya ardi. Dan gue tetep diem dan bengong.

Sesuatu yang gak gue duga, pacar gue masuk sambil membawa kue ulang tahun dengan lilin nya. Gue gak bisa ngomong apa-apa lagi. Bahagia, senang, terharu, semuanya bikin gue bengong dengan muka goblok banget. Surprise banget (makasih saying) gue tiup lilin dan lalu acaranya jadi ngobrol. Gue masih gak bisa ngomong apa-apa. Dan lalu pacar gue certain semuanya. Cerita kenapa gue mesti pindah duduk, kenapa kursinya mau di bersiin karna sebenernya itu buat alihin perhatian saat pacar gue masuk menyusup lalu ngumpet membawa kue ulang tahun. Lalu kenapa ardi mau nunggu gue mandi, kenapa mereka mau bela-belain pada bolos kerja cuman karna mau Buka puasa bersama. Gue gak kepikiran bakal dapet surprise kayak gini. Walau sebelumnya gue sedikit antisipasi, takut temen-temen gue ngerjain gue dengan telor telornya. Tapi gue gak nyangka rencana surprise pacar gue berhasil bikin gue seneng. Makasih banyak sayangku, Onyetku.
adik Agung & Dwie Erni
Thomaz & Adit

Ardi, Wiwin, (gue & gia), Reni, Iman


Teman - Teman dari Braga Huis

Makasih juga buat ade gue Agung dan pacarnya Erni yang udah datang, makasih buat Thomas and Pacarnya Adit yang datang juga. Makasih Buat Ardi, Iman, Wiwin yang udah nyiapin surprise ultah gue. Makasih juga buat temen-temen dari Braga Huis Café yang udah bantu semuanya. Makasih buat Braga Huis Café. Makasih terbesar gue buat pacar gue Rhegia, “makasih sayang, aku makin sayang sama kamu”.

Terakhir gue mau ngucapin rasa syukur gue kepada Allah SWT yang masih ngasih gue kesehatan dan rezeki yang cukup sampai saat ini. Makasih Buat mama papah, makasih buat ade-ade gue, keluarga gue, temen-temen gue, pacar gue. Dan juga buat para pembaca blog gue juga.

 Spesial Thanks untuk Rhegia Pacar gue. "Makasih sayang untuk hadiah yang indahdi hari ulang tahun aku. Aku juga suka banget sama kado dari kamu. Love you onyetku"

Dan berikut ucapan dari beberapa temen di twitter. makasih kawan.




 
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

0 comments:

Komentari Tulisan Si Andra

Please Follow me on Twitter | Facebook | RSS Feed