Space Tersedia (Cantact Me)

Power Ranger Merah kuning tapi Tidak Kelabu.

Hallo teman-temanku, apa kabar kalian. lama tak merasakan perasaan bahagia saat kalian baca tulisan gue ini. Memang sudah lama sekali sampai saat gue tulis kata-kata lebay ini keadaan lapak gue buat nulis sudah bernuansa seperti rumah tua yang udah tidak terawat. Dan gue hari ini kepengen nulis, gue kepengen bercerita sama kalian.

Waktunya memang tepat, hati gue sedikit terganggu. Maaf ya bukan otak gue yang terganggu, tapi hati gue. Jadi gue bisa berleluasa mengeluarkan semua isi hati gue lewat kata-kata yang gue tulis. Dan kalau sedikit lebay, mohon di maklum, karna kata-kata orang yang lagi galau itu bisa puitis banget, atau mungkin bahkan terlampaw semrawut banget.

Di temani segelas apple fizz at cafe pavorit gue "Ganesha Mocktail" (sendiri). Maklum gue lagi kepengen sendirian (galau ceritanya). Ini bukan hanya sekedar galau yang di akibatkan oleh kekejaman cinta, tapi memang muncul dari banyak sudut. Keluarga, pekerjaan, kepercayaan diri yang mulai melorot, tujuan hidup yang nggak jelas, dan keinginan hati yang tak bisa di jelaskan. "Puyeng-puyeng deh lo baca tulisan gue". Pokoknya intinya gue garis bawahi, gue bold, gue kasih font segede kebo, terus warnanya merah membara. Dan gue lagi jelasin kalau gue lagi "GALAU".

*Bentaran deh, iklan lewat bentar.
Ada anak kecil jualan tisu dengan pakaian yg masih rapih memelas lesu "ommm kasihan om tisunya" gue mikir ada apa ama tisunya. "Ommm #*#:(((-__(##..." (Dengan nada rendah sampe gue juga nggak tau dia ngomong apaan.) Tapi ya sudahlah, gue bui tisunya karna emang butuh. Muka gue kucel karna baru pulang maen skateboard.
*Sekian

Oke lanjut lagi. Di sela-sela waktu kegalauan gue, gue sempet-sempetnya ngasih ramalan zodiak di twitter buar orang-orang. Lah gue sendirinya kusut. Dan satu hal yang gue ambil dari ucapan hasil tapa gue dari zodiak gue sendiri.

"Cobalah untuk sharing ide dan pemikiran dengan teman-teman. Hal ini akan menguntungkan kamu secara pribadi maupun profesional."

Itulah kata-kata yang bikin gue bergegas bangun dari kasur maut gue dan lalu mandi. Gue inget satu teman (soalnya gue liat dia update status di bbm). Namanya Aisya Julia Masheti biasa di panggil icha, dia teman yang udah gue kenal lebih dari 5 tahun lamanya. Tinggal dalam satu kota yang sama, cuman kita nggak pernah ketemu. Aneh nggak tuh. Dan saat itu juga, gue memutuskan buat ketemu sama dia.

Gue : cha...
Icha : andra aku udah lulus
Gue : ??????? Icha masih di bandung..??
Icha : masih ndra,
Gue : ketemu yuk,
Icha : ......
Gue : .....

Dan gue ketemuan akhirnya tadi sore jam 4.30 dari perjanjian ketemuan jam 3. Sori ya gue telat cha. Maklum jam gue macet.. Hahahaha.
Kita mengobrol banyak, tentang Blog, dll. Oh iya, kita kenal karna kita sama-sama suka nulis. Entah gimana pertamanya, tapi intinya gue kenal dia karna BLOG. Cerita kegiatan, kuliah, pekerjaan sampai jalan-jalan.

*Andra Belom pernah maen ke Ciwidey (kawah putih)
Awalnya ngomongin pengalaman gue yg hobi jalan-jalan sampe akhirnya gue di buat bengong karna ciwidey. Gue ini orang bandung, gue ini doyan jalan-jalan tapi gue belom pernah ke ciwidey. (Malu-maluin banget deh). Si icha aja yg aslinya dari pekanbaru dan tinggal di bandung untuk kuliah udah 2 kali ke sana.

Icha :
Bukan gitu juga ndra, mumpung kita masih di kasih umur. Kita kan nggak tau besok bakal gimana. Kalau ntar di tanya sama malaikat kubur "hey andra, apa kamu pernah ke ciwidey.." Kamu mau jawab apa coba. (Dengan nada halus muka serius konyol dan ngegemesin).

Gue bengong, dan reflex gue ketawa 2 menit kemudian. "Telat". Dan itulah senyum gue untuk menggantikan muka cemberut gue selama 38 jam yg lalu. "Makasih ya cha udah bikin gue senyum and ketawa :*.."

Dan setelah banyak sharing bareng dia, sambil berfikir gue kepikiran kata-kata tweet zodiac yg gue bikin tadi. Bangun andra, ternyata banyak yang gue tinggalkan selama ini. Hobi gue, ide-ide due, design, tulisan-tulisan, dan tentunya dunia yang andra banget. Ya tuhan, apa selama ini saya tertidur. Apa selama itu saya berdiam diri dalam goa yang nyaris ngebunuh semua pemikiran-pemikiran gue untuk masa depan !!! Yang gue tau dan gue sadari, hidup itu nggak mesti di bikin susah selama gue punya kebahagiaan dari tuhan yang nggak pernah ada habisnya.

Lebay kan !! Tapi itulah curahan hati gue, spirit gue buat kedepanya. Nah kalo gue nulisnya pake bahasa keseharian kayaknya gue bakal ceritain kalo tadi pagi pas bangun, gue tidur lagi, dan lalu nonton dvd dan tidur lagi ampe jam 2 siang. Tuh kan itu aib malah gue ceritain...

Tapi, eh tapi, kayaknya rokok gue abis, gimana kalau ceritanya bersambung aja yah, yang penting kan gue udah nulis lagi hehehehe... Ntar sambung lagi deh ya, and thanks dah baca.. Besok-besok kalau purnama gue lanjut ceritanya. Itu juga kalau gue nggak berubah jadi siluman power ranger berbuntut naga.

Ya segitu aja dulu, see u guys :)

About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

3 comments: