Space Tersedia (Cantact Me)

Rencana Camping 1 Tahun yang Lalu

Elu pernah tau nggak camping artinya apa? "Gue tau ndra artinya apa!!" Terus apaan?? "Camping itu artinya robek ndra, contohnya : kakek itu bajunya compang-camping" iyuuuuchhh seratus buat jawabanya, besok beliin otak ya.

Camping, kayaknya gue terakhir melakukan hal ini waktu gue masih smp. Waktu pelantikan OSIS (Organisasi Siswa/siswi Idiot Sekolah). Dan gue tergolong siswa smp idiot yang pergi camping dengan kostum nongkrong di mall. Helllooowww andra, u mau camping atau mau mejeng dengan kacamata spesialis hidung belang. Tapi namanya juga anak smp, salah kaprah dalam memahami situasi itu sangat lumrah. Gue pikir gue kesana dengan sebuah mobil yg nyaman, menikmati perjalanan sambil melihat pemandangan, dan lalu bersantai di sebuah tenda sambil menonton Dragonball Z. Tapi nyatanya, gue seperti sedang berada dalam perjalanan menuju rumah mertua dengan medan yg sangat imut-imut.. Amitttt.

Ini seperti event pengadaan satelit untuk indonesia yg rencananya memakan waktu bertahun-tahun, dan belum tentu Ter'realisasikan, kecuali versi film spongebob.
Kita (gue, angga, thomas) sebenernya udah ngerencanain untuk camping dari tahun 2012. Tapi di 2014, ini masih menjadi sebuah rencana yang belum juga di lakukan. Setiap kali membahas ini, yg menjadi topik serius dalam bahasan adalah "Camping kemana ya...???". Sebenernya gue udah ngasih solusi mudah dan aman, yaitu camping di taman lantai 3 rukonya si angga. Di atas sana kita bisa memasang tenda, bakar-bakar ayam (yg udah delivery) dan bermain bersama kelinci-kelinci imut tamanya si angga. Itu ide yang sangat unyu bukan?? Tapi katanya itu bukan camping namanya, melainkan botram atau bebekelan.

Rencana semakin matang (Rapat bersama angga, thomas, ardi, dea) at BoberCafe. Keseriusan bisa terlihat dari tomas dan ardi yg mulai searching tempat-tempat camping dengan medan tersulit dan menyeramkan, yg akhirnya malah searching gambar dan logo-logo gak jelas buat bahan website (melenceng). Tapi kenapa harus Menyeramkan? Selalu ada kaitanya dengan hantu. Buat kita, walau gue sedikit gak sependapat.. Hantu itu Gak seserem yg ada di tv. Kita lebih sering sengaja untuk menyatroni hantu secara langsung daripada ketemu tiba-tiba atau curi-curi pandang di balik pohon seperti film india. Dari searching yg akhirnya ngomongin hantu. Seolah kita lagi milih tempat yg dapet bonus hantu istimewa dan berbeda di setiap tempat. Misalnya saja di daerah lembang, kita mungkin bisa menjumpai siluman calo tiket ciater atau siluman tukang ngageberan sate kelinci. Di sumedang kita berjumpa dengan siluman kencleng masjid dan monster tahu sumedang yg pernah bertempur melawan ultramen 7. Di bandung sendiri kita punya siluman barista yg kebetulan sedang ikut rapat bareng kita (ardi).. Upss.

Jadi kapan nih jadinya?? Untuk satu pertanyaan ini, gue yg egois untuk menentukan kapan waktunya karna padatnya jadwal kerja, kerja, kerja, kuliah, tidur, syuting (kalau bener) dan kegiatan lainya seperti membasmi para siluman meliah nacur yg menghancurkan anak bangsa dengan racun MLM nya (MLM : Metode Lemah Man).

Pertanyaan demi pertanyaan bak tanya jawab latihan ujian nasional Sampai dengan pertanyaan baku yang udah ngabisin 5000 roll film seperti"Tempatnya serem gak nih..??"
Thomas selalu menjadi mas anangnya kalau di indonseian odol. Sampai dengan jawaban dan pertanyaan gila yg sering terlontar dari Juara dunia Dotta Allstar ini. Satu pertanyaan dan pembicaraan yg gak habis gue fikir adalah ketika tomas berkata :
"Setan itu kan doyan banget gangguin orang, tapi kenapa gitu ya setan itu gak pernah gangguin binatang, kayak burung!!!"
Sungguh super sekali pertanyaanya. Gue ngakak sampe nangis denger omongan si tomas. Dia itu terlalu kritis. Saking kritisnya ya jadi seperti itu.
Tapi gue jadi penasaran, gue juga seumur idup belom pernah liat ada burung yang kerasukan setan. ada nggak ya?

Berbeda dengan ide dek Ardi Restu yang berencana untuk membawa team Mototrail nya untuk meng'cover perjalanan kita mendaki, dan bercamping di satu kawasan di atas gunung yang siangnya di pakai track untuk para mototrail "OMG, please deh u neee, kita mau camping, kita mau mendaki gunung dan bukan mau ngojek ke gunung, macam ojeg pamengpeuk saja kau"
Lalu angga berkata dengan polosnya "oh jadi elu mau jadi ojegnya kita sampe ke atas gitu...???"

Sedangkan dea dalam rapat ini hanya sesekali menguap sambil khawatir bertemu sosok kuntilanak dengan rambut yg sudah di blowww. Tapi tenang dea, paling tidak kita gak berfikir ketemu kuntilanak yg berkonde. Entah jenis setan macam apa itu. Bisa jadi itu nenek gayung abis kelar mandi dan hendak pergi kondangan.

Sampai akhirnya kita punya tujuan yg pasti dan waktu yg tepat. Walaupun sebenernya gue nggak nyimak mau kemana :D ... Tapi yg penting sekarang kita punya rencana yang lebih matang.

Bagaikan Rencana Pembuatan terowongan yg menembus gunung, rencana kita dari 2012 sampai sekarang 2014 sedikit menemukan titik terang. Apa mungkin kita bakal jadi Camping, sepertinya nanti bakal gue ceritain lagi di post gue next time. Syukur-syukur gue ngepost cerita dan pengalaman camping kita nantinya. Atau mungkin nggak jadi lagi, itu udah biasa. Namanya juga anak muda. Palingan akhirnya nongkrong lagi di cafe sambil galau'in orang.
Sent from Andrastorm Lab

About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

1 comment: