Space Tersedia (Cantact Me)

Cekidot - Mang Andra mau Curhat...!!!

Kukuruyuk...!!! kokok pagi bikin Sweeter gue tambah tebel. tiga lapis cukup bikin gue mirip Boneka kerbau. tapi enggak buat celana gue, tetep fress dengan boxer 2 hari yang lalu. dekil and terlihat bodoh dengan topi rajut made in Gede Bage (Bandung)...

Kalo gue pikir rokok bisa bikin hangat suasana, tapi gue males banget buat beli. 20 langkah kaki dari rumah gue aja nyampe ke mini market. ah males juga kalo mesti nyebrang jalan dengan pakaian super aneh gue. Orang salah liat, gue bisa di sangka jablay... hahha.

Akhirnya gue duduk melototin layar komputer dan sesekali mengunjungi blog dari temen blogger yang super keren. kunjungan pertama gue yaitu ke blognya "Diana Rikasari" yang gue liat nongkrong di urutan pertama "Top 100 Indonesian Blogs". wah keren mengambil tema fashion tentunya banyak di serbu ceweks - ceweks. lalu layaknya seekor burung gue menclak - meclok sana sini, setiap link gue click. apalagi kalo liat link yang sedikit menarik perhatian gue dengan namanya yang unik atau familiar. Rasanya kepengen banget silaturahmi tapi :

  1. Gue ngerasa "NDESO" banget saat mau comment di blog berbahasa inggris. akhirnya gue campur aduk bahasa indo and inggris untuk menutupi bahasa inggris gue yang jeblok.
  2. Gue ngerasa Super "Blo'on" banget waktu mau ninggalin komentar di blog yang dalemnya kagak gue ngerti.tulisan orang sama pikiran gue jadi kagak connect. akhirnya seperti biasa, gue ngeluarin jurus pamungkas seperti bilang "nice blog, nice info, Thanks for share..." yeah basi banget. tapi seperti itulah jurus pamungkas orang bloon yang so kreativ.. haha.
  3. Opini gue terhadap suatu topik kadang kagak nyambung. kalo di itung dari keseharian gue. mungkin gue bisa dapet gelar "Top Nyepam sepanjang masa..."
  4. kebiasaan menyertakan "3 titik di akhir kata" seperti, ah liat aja tulisan gue, banyak titik - titiknya kan... heheh baru aja di bahas tuh titik masih aja ngikut.. haha. gue ngerasa, apa gue alay dengan titik - titik gue ya...!!! bagaimana menurut loe...???

Nah loh, kalo yang merasa dapet komentar aneh di blognya dengan ciri - ciri seperti di atas... berarti blog kalian udah dikunjungi sama "....???" ia deh gue ngaku, dikunjungi sama gue maksudnya... tertulis disitu "Andra was here..." haha, sory ya sob/sis, mengatas namakan silaturahmi gue cuman ingin menyapa dan niat buat kenalan dan dapet lebih banyak temen di luar sana. maklum gue kayak idup di dalem kardus kosong yang luarnya ada tulisan "awas ada anjing galak..." hehe. jadi kalo sekalinya keluar tuh malah nyepam di sembarang tempat.

Nyepam... nyepam bukan sembarang nyepam, tetep ada kandungan cinta di dalamnya.. haha lebay. Sebagaimana kata pepatah "kita semua adalah sodara..." senantiasa menebar kasih dan sayang kepada semua orang karna kita semua seyogyanya adalah sodara. berarti gue sama Jesika alba juga sodara kali ya.. hehe ngarep. maaf ya mba jesi, itu kan menurut pepatah, bukan menurut saya loh... hehe

Menutup curhatan gue kali ini yang gak jelas, gue mau puter film baru yang dari tadi gue tunggu download nya selesai. tapi tentunya cuman gue yang bisa tonton, kalo gue bisa convert itu film ke format text sih gue bakalan share ke kalian... hahhaha. tapi kalo mau request sih boleh. gue punya koleksi film ampe memakan kapasitas 1800 gb dari 4 harddrive gue. so yang pengen req or pengen nonton di rumah gue...!! call me oke... hahha... rumah gue selalu terbuka saat siang hari, karna kalo malem biasanya di gembok... hahahhaha.

Thanks udah baca ya. :-D
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

4 comments: