Space Tersedia (Cantact Me)

4 Fakta tentang Twitter - versi kecebong

Masih awam di dunia twitter bikin gue ngerasa kalo gue super katro. banyak gak tau tentang semua istilah di dalamnya. Hal itu pula yang bikin gue banyak tanya sama @puri_lincoln . ampe semua pertanyaan gue di tweet langsung (saling reply maksudnya) sama ka Puri. Hasilnya isi twitter gue nampak bodoh terlihat. dan inilah beberapa Fakta tentang twitter yang gue tau.

1. Saingannya burung perkutut.
Loe tau kan kalo tweet bisa diartikan "berkicau". yang namanya burung perkutut aja, biasanya dia sering terdengar berkicau di pagi hari. atau bila sedang adu kicau dengan burung lain (ngobrol ala burung). beda lagi sama para twitters nih, para twitters bisa berkicau dan berkoar dari pagi hari sampai pagi harinya lagi, itu banyak di lakukan para twitters holic (cerewet mania). nyokap gue donk twitters sejati. tweet nya di pagi hari bisa bikin kamar gue rata plus siraman pagi yang indah (diguyur aer satu gayung).

2. Tweeter bawa-bawa profesi orang.
Sebagaimana kita tau bahwa di twitter ada istilah "RT" dan "RW". semisal gue tweet begini "wong edan". dan lalu ada seseorang yang rt dan rw tweet gue lalu dengan maksud ngasih tau gue bahwa dia rt plus rw tweet gue, dia nulis kayak begini "RT @andrastorm wong edan, RW gue gak denger..". nah loe, kalo orang kagak ngarti pasti udah di salah artikan. dia bisa nyangka kalo pak Rt yang namanya andrastorm itu wong edan, dan pak Rw nya budek. tapi kalo udah ngerti sih is't oke.. yang penting jangan salah sangka dulu, bukan gue kok yang bilang kalo pak Rw budek.

3. Loe bisa di ikutin sampai ke kamar mandi
Hal paling penting di dalam dunia twitter yaitu "Follow". yang gue tau pertama kali yaa hal yang berkaitan erat dengan twitter adalah follow-followan. bukan begitu kawan. twitter tanpa followers sama aja kayak loe ngobrol sama tembok. followers loe bisa update kegiatan loe di twitter kapanpun dan dimanapun. kalo semisal loe ngetweet sesuatu di kamar mandi, seperti "aduh keras banget..!!!" maka hati-hati followers loe bisa tau apa yang lagi loe kerjain di situ. sedikit lebay ya, gak papa deh yang penting ngocol.

4. Twitter adalah "Gak ngerti".
Begitulah ungkapan para pacebuk mania. rata-rata temen gue yang udah jadi kuncen pacebuk pada gak mau gue ajak twitter'an, dengan alasan "ogah ah, gue gak ngerti.." sebenernya gue juga dulu kayak begitu. :-) (muke ndeso : mode ON).

Tapi hal di atas cuman bercandaan gue aja. hari gini gak punya twitter..!! sekarang twitter bagi gue bisa sangat bermanfaat banget. yang terpenting gue bisa sedikit ngasih tau para followers gue hal yang ingin gue share. ya gak jauh-jauh seperti setiap update tulisan gue. Pas gue klik "Publish" ini tulisan, otomatis link nya bisa langsung nongol di twitter gue. sok atuh follow twitter si gue @andrastorm, gue gak kalah sama burung beo loh, pasti rame.
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

4 comments:

  1. twitter saya malah ga update kurang lebih dah satu tahun sob... hehe
    gak asik kaya fb maslahnya :D

    ReplyDelete
  2. sep..gue follow nie di twiternya...

    ReplyDelete
  3. makasih ya untuk follownya :-)

    ReplyDelete
  4. masalah tentang yang namanay twitter saya juga kurang begitu tau mas, soalnya iya begitu ada rt, rw. maksudnya apa kok begitu ya?

    ReplyDelete