Space Tersedia (Cantact Me)

2013 - New world and New Stories

Hallo Guys (dengan gaya songong baru ala anak alay 2013), no new post bukan berarti blog gue ini kelaut, cuman masalahnya ide gue kepotong sama pembukuan dosa di akhir taun :D. no change!!! jawabanya tidak, justru gue banyak nulis offline dengan ide baru jauh-jauh sebelum taun baru 2013 ini.dan lebih mantap lagi di 2013 ini gue udah kepikiran
 satu ide untuk bercerita secara langsung tentang hidup gue, perjalanan hidup gue dan semua tentang gue. dan semua dari kisah itu tentunya banyak di warnai dengan kekockan and kisah dari orang-orang di sekitar gue dan juga beberapa temen gue.

Saat ini, saat gue nulis post ini (jam 2:02 pagi #Bober Cafe - Bandung) bersama 2 sahabat sekaligus sodara gue dan satu teman. mungkin hari ini juga bakal gue ceritain nantinya. "emang apa sih serunya..!!" jelas buat gue ini seru karna emang idup gue lebih-lebih unik dan berbeda di bandingkan hidup kebanyakan orang yang banyak menghabiskan waktunya untuk masalah uang dan kebahagiaan yang sebenernya kepentok sama keseruan lainya yang mungkin gak pernah terpikirkan kebanyakan orang. asal tau aja, gue hari ini mandi jam 10 malem, and itu juga karna tanggung abis mandiin 2 dogi lucu punya nyokap sahabat gue. dogi aja mandi masa gue dari pagi belom mandi, yang pasti itu dogi udah lebih wangi ketimbang ketek gue yang dari kemarin malem di oven di dalam kamar nad di atas kasur. 

Banyak ilham juga yang mendorong gue untuk lebih blak-blakan dalam bercerita. satu kasus tadi (tepat jam 07:04) gue bercandaan di bbm sama temen-temen gue bawa partai karuhun (nama orang tua) emang kedengeran gak sopan sih, tapi justru itulah serunya. ini juga langsung masuk ke otak gue buat gue save and gue ceritain entar. dorongan dari diri gue sendiri and juga sahabat plus sodara gue Thomaz  and Angga untuk bercerita langsung tentang cerita hidup gue dan tentunya cerita kami yang lebih berharga di bandingkan apapun. Susah senang bersama, bersama dalam satu cerita.

Pernah suatu hari.
Masih di tempat yang sama, tempat kami hidup. markas kami. ba'da magrib sebelum isya (jam 07:30).
"gue udah makan belom ya" ucap angga dengan badan yang nyaris menyerupai gelandangan dari timur tengah dengan wajah ganteng idung mancung namun naas sangat berantakan.
"gue malah belom makan dari pagi" ucap gue sambil ngupil. tak kalah gue gak mandi 3 hari pasca bangun warnet 2 tahun yang lalu.
kami manggil tomas yang saat itu lagi berhibernasi di kamarnya selama 3 hari karna keadaan yang sama "bokek level 10" yang pasti lebih ladddaaa dari keripik ma icih level 1000 #meureun
lalu kami berinisiatif sendiri mengorek kantong masing-masing. 
"gue cuman punya 4.300 le" ucap gue dengan cucuran air mata ketek.
"ni gue ada.........."
sampai terkumpulah uang Rp.14.000. kami bingung mau di apakan uang seharga satu gelas minuman ini. dan dapatlah ide untuk kami belikan capcai kuah. gak nyampe situ, apa kenyang 2 bungkus capcay kuah di makan untuk bersama, karna waktu itu ada 5 orang. dan betapa lucunya, kami malah minta nasi sama mama nya angga. gue sih mikirnya gini "sekalian aja gitu sama dagingnya" hahahahha. tapi enggak, justru disitulah nikmatnya. dengan sedikit nasi dan 2 bungkus capcay justru kami merasa bahwa inilah kebersamaan kami. "makan gak makan selalu bersama" cuman ogah banget bersama saat boker, jauh-jauh deh.

Mungkin itu sekilas cerita gue bareng sahabat-sahabat gue yang udah gue anggep sodara.dan itu baru cerita 6 jam dari kisah hidup gue yang sangat panjang. and apalagi sih yang bakal gue ceritan nanti?? tentunya masih di rahasiakan, yang pasti lebih seru daripada cerita FTV di tv-tv. 

Gue harap kalian penasaran and menunggu dengan setia cerita gue and juga petualangan gue yang bakal gue pablish. namun tentunya di blog gue yang lain and yang baru. karna cerita ini hanya akan gue tulis dalam satu blog. biar gak pusing bos. biar up to date kalian bisa cek langsung di www.andrastorm.com untuk link blog baru gue yang khusus gue publish untuk itu.

Oke thanks ya udah nyempetin baca. sampai ketemu di post selanjutnya and tentunya blog baru gue. bye bye :-)
About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

4 comments:

  1. okey!! bro ditunggu cerita gokilnya perjalanan gila yang kita lakuin...

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan di tunggu om, tapi di baca.
      soalnya ini bakal di bikin novel and mudah-mudahan aja bisa dibikin film nya amin...

      hahahaha...

      Delete
  2. Replies
    1. abang no 1st dah.
      ter-update di blog andra.

      makasih banyak ya, sukses selalu and selamat tahun baru. :-)

      Delete