Space Tersedia (Cantact Me)

Mantan itu Seperti !!!

Gue selalu berfikir betapa jahatnya sosok seorang mantan. Terlebih bila gue dalam posisi masih sayang banget sama si mantan. Mantan (cewe) itu bisa ngehancurin hati seorang cowo cuman dalam hitungan detik. Oke gue kasih contoh.

Sang cowo menyapa mantanya lewat bbm, whatsapp, facebook, twitter, sms, atau telepon. Tapi 90% gue yakin jarang yang berani nelfon langsung.

Cowo : "hai xxx... Apa kabar..!!!"

Sebenernya ini adalah kata-kata andalan yang gue nilai super basi. Tapi itu adalah hasil pemikiran yang memerlukan sang cowo menghela nafas sebanyak 100 kali lebih.dan Butuh waktu minimal 1 jam lebih bahkan berhari-hari untuk menunggu balasan dari sang mantan. Dan ini adalah trik seorang cewe untuk memposisikan dirinya sebagai orang yang sangat di perlukan dan gak gampangan. Dan sekalipun sang cewe membalas, dia tidak memerlukan pemikiran yang panjang. Dengan hati yang dingin. Sang cewe membalas :

Cewe : "hmmm..."

Hanya itulah yang dia balas. Singkat jelas dan menyakitkan. Tapi itu belum seberapa. Sang cewe bisa saja membalas dengan kata-kata yang lebih panjang seperti :

Cewe : "aqu baik,.. Tapi maaf ya jangan ganggu aku lagi... Makasih"

Dan dalam posisi ini biasanya sang cowo memutar-mutar hapenya dengan jari sambil menundukan kelapa. Lalu dia berdiri dan mengobrol dengan teman di sekitarnya sambil tertawa. Hal ini adalah bentuk sikap agar sang cowo tidak terlihat sakit hati di mata teman-temanya. Padahal dalam tawanya itu, entah berapa butiran debu cinta yang hancur di dalam jiwanya. Sountrack yang pas saat itu gue kira lagu yang lyric'nya :

"Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
Aku tenggelam dalam lautan cinta dalam
Aku tersesat dan tak tau arah jalan pulang
Aku tanpamu BUTIRAN DEBU.."

Dalam kasus ini 2 dari 10 cowok biasanya ujan-ujanan seperti dalam sinetron sambil mengenang kisah bersama sang mantan. Tapi gue kira 2 cowok ini jelas-jelas PA dan bloon.

Gue juga mau ngasih tau beberapa fakta seputar kekejaman mantan cewe-cewe versi jaman edan (2013).

"Sang mantan (cewe) bakal menegaskan dengan sejelas-jelasnya kepada sang cowo kalau dia udah punya pacar lagi yang jauh lebih baik, lebih ganteng dan lebih kaya dari sang cowo."

(Dalam fakta ini gue bisa tertawa senang asli, oke mungkin you know lah... Gak mesti gue jelasin).

"Paska putus ama sang cowo, biasanya si cewe nambah cantik nih. Ini di karnakan si cewe banyak instropeksi tentang dirinya untuk jauh lebih cantik dari sebelumnya. Dan hal ini bakal menyebabkan sang cowo nyesel udah mutusin dia dan kepengen balikan lagi apapun syaratnya, seperti meminum kopi campur baygon karna permintaan dari si sang cewe. Mampus lu boy..."

(Dalam fakta ini gue tetep tidak merasa sedih. Karna gue tinggal di kota bandung. And u know, cewe-cewe di kota bandung ini lebih cantik dan lebih banyak di banding kota yang laen. Dan nilai plusnya, anak skateboard itu lebih di sukai para cewe yang punya gaya hidup yang jelas... Hahaha)

"Seorang pacar yang manis bisa jadi dia akan menjadi killer dengan perkataanya setelah putus. Sang cewe akan lebih sinis kepada sang cowo. Ini adalah sebuah tanda agar sang cowo merasa tidak nyaman dan pergi jauh dari hidupnya. Itu sama saja dengan mengobrol dengan seorang singa yang siap untut menyayat-nyayat hati.. Oh damed, biasanya bir adalah jalan keluarnya seperti halnya temen gue... Hahhaha.."

Dan masih banyak lagi hal-hal menyakitkan yang di sebabkan karna sang mantan, cuman belom gue update.. Kalau kepengen lebih update mending kalian follow twitter gue aja @andrastorm, hehehe.

Gak semua yang gue bilang di atas bener, karna gue hanya seorang cowo yang pernah mengalami hal-hal serupa seperti halnya yang cowo-cowo laen pernah rasain. Tapi gue ini cowo, dalam kodratnya cowo itu di takdirkan lebih kuat dari seorang cewe. Masa sama mantan aja memble. Contoh dong temen gue si "Tomas" dia jadi semangat mengejar cita-citanya, dia jadi rajin kuliah, mengejar masa depan buat dirinya sendiri dan biar dunia tau kalo dia bisa jauh lebih baik karna hal itu. Dan itulah yang memotifasi dirinya. Gue salut sama dia walau kayaknya dalam 2 tahun belakangan ini galaunya masih keliatan. Hahah...

Dan gue mau tanya ama kalian para cowo-cowo, apa kalian seorang pria..?? Jawabanya buat diri kalian sendiri ya guys. Yang terpenting jangan lupa kalau semua itu udah ada yang ngatur, soal jodoh itu udah di atur sama tuhan. Jadi santei aja.. Yang penting usahanya aja di kembangin. Jangan katro juga lu, tampil cool dong depan cewe, biar yahut.

Okehhhh, see u next post guys... :)

About the Author : . Jangan tanya kenapa anak labil ini bisa menulis. Andra sangat menyukai Semua hal di bidang Informatika. Sesekali menulis Tentang Keseharian dan wawasan yang banyak di jumapainya.

5 comments:

  1. bener banget, jodo udah ada yang ngatur jadi slow aja

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehehe, iya bener banget ka. semuanya udah tuhan rencanakan.

      Delete
  2. semanis-manisnya kopi pake gula ga ada yang semanis opi mantan #ahaha #ditinyuh

    perasaan dulu ada yg bilang
    "Tom ga ada yg lebih manis dari mantan yah"

    ReplyDelete
    Replies
    1. lain dulu lain sekarang. dulu gitu sekarang gitu,
      intinya gak ada perubahan "mantan itu cermin dari sosok masa lalu"
      apeuuuu...

      Delete
  3. etamah sadis hahahhahaha

    ReplyDelete